Tahanan Wanita Selundupkan Pistol Dalam Miss V-nya

oleh Widowati
18:31 PM on Jan 10, 2015

Dunia penjara selalu menyeramkan dan kadang menyimpan cerita-cerita nekat. Menyelundupkan pistol ke dalam penjara mungkin sudah jadi cerita biasa. Namun jadi tak biasa saat pistol itu diselundupkan dengan cara dimasukkan ke dalam organ intim tahanan wanita.

Sudah jadi cerita umum bahwa penjara akrab dengan penyelundupan, mulai dari makanan, rokok, narkoba bahkan senjata api. Segala cara dilakukan agar barang-barang itu berhasil sampai dalam penjara. Namun ya itu tadi, kadang caranya membuat kita mengerutkan kening. Josephine McAllister (34 tahun) berhasil melewati pemeriksaan 4 penjaga penjara, padahal dia membawa sebuah pistol, dilansir oleh metro.co.uk.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Tahanan Wanita Selundupkan Pistol Dalam Miss V-nya 1
Tahanan Wanita Selundupkan Pistol Dalam Miss V-nya 1

Teknik yang dipakai Josephine sangat ampuh mengelabui petugas, namun sangat membahayakan, yaitu memasukkan pistol itu di dalam organ intimnya. Pihak tahanan menemukan pistol itu di dalam sebuah tempat sampah. Ternyata Josephine membuang pistol itu karena merasa bersalah. Akhirnya dia mengaku pada petugas penjara bahwa dia membawa pistol yang diletakkan di pinggang. Dia mengaku takut mengatakan pada polisi terkait penyelundupan itu.

Tahanan Wanita Selundupkan Pistol Dalam Miss V-nya 2
Tahanan Wanita Selundupkan Pistol Dalam Miss V-nya 2

Namun petugas penjara tidak begitu saja percaya dengan pengakuan Josephine. Sebab tidak mungkin pistol yang dibawa di pinggang tidak terdeteksi petugas yang memeriksa. Lagipula saat itu ada beberapa petugas penjara yang memeriksa Josephine . Akhirnya diketahui bahwa pistol tersebut diselundupkan dengan cara dimasukkan ke dalam organ intim Josephine. Wanita ini sendiri ditangkap karena kasus pencurian kartu kredit. Beruntung tidak ada akibat fatal dari tindakan nekat Josephine.

Kasus ini bukan yang pertama kali terjadi. Pada tahun 2013 silam, seorang tahanan di penjara lain juga melakukan tindakan nekat yang hampir sama. Tahanan pria tersebut nekat menyelundupkan pistol dalam penjara dengan cara.. memasukkan pistol itu ke dalam (maaf) anusnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA