Pijat Ekstrim, Dirayapi Ular Phyton Hingga Ditampar. Berani Coba?

oleh wahyu
10:00 AM on Jan 7, 2015

Jika badan kita terasa lelah dan pegal di akhir pekan, pasti enaknya menikmati pijatan atau terapi dengan aroma wangi. Bahkan ada sebagian orang yang sudah ketagihan dengan pijatan yang membuat tubuhnya serasa ingin kembali ke tempat pijat untuk menikmati pijatan yang menyegarkan badan.

Memang pijatan itu sendiri memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita, seperti meredakan ketegangan otot, melancarkan peredaran darah, bahkan pijatan itu juga memiliki manfaat untuk kulit kita. Untuk itu, biasanya ketika kita berkunjung ke sebuah salon kecantikan untuk melakukan spa, tubuh kita pasti akan dibaluri dengan berbagai macam ramuan kecantikan.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Namun, ada cara memijat yang sangat ekstrim, tidak menggunakan minyak khusus untuk memijat, tetapi mereka malah menggunakan sesuatu yang tidak selayaknya untuk memijat. Beranikah Anda mencoba salah satunya? Simak dulu, inilah lima pijatan paling ekstrem di dunia.

1. Python massage

Jika kita ditawari untuk mencoba pijatan gratis setelah berkeliling di tempat wisata, apakah kita bisa menolak? Pastinya justru jadi semakin rajin untuk datang ke tempat tersebut. Namun, begitu Anda melihat bahwa yang memijat Anda adalah empat ekor ular python Burma raksasa, masih berminatkah Anda untuk mencobanya?

Python Massage
Python Massage

Wisatawan yang berkunjung ke Kebun Binatang di Kota Cebu, Filipina pasti akan mendapat tawaran pengobatan ini. Empat ekor ular tersebut beratnya sekitar 250 kilogram. Dan ular tersebut memiliki nama lho, mereka adalah Walter, Michelle, EJ, dan Daniel.

Kemudian ular itu akan merayap di atas tubuh Anda dan sebelum memijat setiap harinya mereka makan 10 ekor ayam, tujuannya agar mereka tidak lapar, kalau ular itu lapar mungkin bisa membahayakan orang yang dipijat. 4 ekor ular ini akan merayap dan membalut tubuh Anda selama 10 sampai 15 menit, menurut pengelolanya pijatan dari ular python ini bisa menyegarkan tubuh dan bisa juga menjadi terapi rematik.

Wah, tentunya Anda mesti berpikir dua kali tentang keselamatan Anda sebelum dipijat oleh ular-ular ini.

2. Pijatan yang menggelikan

Kebanyakan orang pasti tak tahan dengan rasa geli. Namun, ada sebuah tempat spa bernama CosquilleArte Spa di Madrid, Spanyol, disini justru menggunakan cara menggelitik dengan lembut untuk menghilangkan stres pengunjung yang datang ke lokasi spa mereka.

Pijatan Yang Menggelikan
Pijatan Yang Menggelikan

Anehnya mereka tidak menggunakan jari tangan untuk menggelitik ketiak pelanggannya, namun menggunakan bulu yang sangat lembut untuk membelai punggung dan lainnya, pastinya di tempat bagian mana yang membuat seseorang merasa sangat geli.

Tetapi pelanggan sendiri merasakan stresnya hilang setelah melakukan pijatan unik menggunakan bulu di spa ini. Awalnya ide ini disampaikan oleh Isabel Aires, dia adalah seorang public relation yang senang sekali digelitik. Dan ia mencari, adakah spa yang menyediakan layanan ini, akhirnya Isabel membuka sendiri sebuah spa yang menawarkan rasa geli, bahkan spa ini merupakan yang pertama di dunia dengan menawarkan pijatan menggelitik ini.

Harga untuk pijatan ini dihitung setiap 30 menit dengan harga 35 dolar atau sekitar 400 ribu rupiah.

3. Dipijat dengan tamparan

Sejarahnya, ternyata tamparan memiliki arti bermacam-macam lho. Biasanya kita mengenal tamparan itu hanya untuk menunjukkan rasa marah kepada orang lain, namun tamparan disni memiliki arti yang berbeda.

Dipijat Dengan Tamparan
Dipijat Dengan Tamparan

Perawatan kecantikan ini juga disebut dengan Massage Boxing dan Face Slapping Natural. Terapi ini juga merupakan perawatan kecantikan yang sangat langka, dengan terapi tamparan ini di percaya dapat mengurangi keriput dan agar tidak cepat tua.

4. Pijatan dengan api

Mungkin Anda akan sedikit takut ketika tiba-tiba api menyala dengan besar di dapur, dan pasti Anda akan berpikir lain setelah mengetahui pijatan ini. Kulit yang terbakar atau terkena panas api itu tidak selamanya membahayakan.Karena ternyata di setiap musim dingin, ada terapi yang aneh menggunakan api di rumah sakit tradisional Cina. Mereka meyakini terapi menggunakan api ini dapat membuat mereka terhindar dari flu.

Pijatan Dengan Api
Pijatan Dengan Api

Orang yang akan melakukan terapi ini dalam posisi tengkurap dengan ditutupi selembar kain di punggungnya, kemudian di atas kain tersebut diberi bahan yang mudah terbakar, seperti misalnya alkohol kemudian api dinyalakan. Konon terapi seperti ini tidak menyakitkan sama sekali, namun justru menjadi cara yang baik untuk menurunkan berat badan.

5. Pijat dengan golok

Mendengar namanya saja mungkin Anda sudah merinding . Namun memijat dengan pisau besar yang biasanya digunakan untuk mengiris daging ini memang ada di Taiwan lho. Dan ini tidak seperti pijatan lainnya yang bisa melayani siapapun, pijatan jenis ini hanya diberikan kepada orang yang berani saja.

Pijat Dengan Golok
Pijat Dengan Golok

Konon, tradisi memijat dengan golok ini sudah ada sejak 2000 tahun yang lalu di Cina. Tubuh pasien akan bersentuhan dengan pisau selama proses memijat. Khasiatnya dipercaya dapat melepaskan energi yang tersimpan di dalam tubuh dan juga meningkatkan aliran darah serta membersihkan racun yang berbahaya. Untuk mendapatkan pijatan ini, pelanggan dikenakan biaya sebesar 3,30 dolar atau sekitar 40 ribu rupiah selama 10 menit.

Itulah lima pijat paling ekstrem di dunia. Apakah anda berani untuk mencoba salah satu pijat tersebut?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA