Pevita Pearce Liburan Akhir Tahun Dengan Umroh

oleh Alfry
07:38 AM on Dec 25, 2014

Pevita Pearce memilih mengakhiri tahun 2014 ini dengan mendekatkan diri kepada Tuhan. Dia menjalani ibadah umroh sejak tanggal 22 Desember 2014 hingga 5 Januari 2015. Akhir tahun pun dilewati dengan menjalani ibadah umroh bersama keluarga besarnya. Dia berniat untuk beribadah ke Mekkah dan Madinah sekaligus mengunjungi Turki.

Pevita menjalani ibadah umroh ini bersama keluarga besarnya. Mengakhiri tahun dengan beribadah bisa menjadi salah satu pilihan, daripada terus menerus menghamburkan uang untuk melakukan berbagai perayaan yang bakal cepat berlalu.

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

Pevita Pearce Liburan Akhir Tahun Dengan Umroh
Pevita Pearce Liburan Akhir Tahun Dengan Umroh

Tidak hanya ke Mekkah dan Madinah, rencananya Pevita juga akan mampir ke Turki. Meski tujuannya ibadah, tapi mereka tidak akan menyiakan kesempatan untuk bisa berkunjung ke negara cantik tersebut.

Pevita sempat mengabadikan perjalannya tersebut melalui sosial media. Berkunjung dan beribadah di dalam megahnya Masjid Nabawi, Pevita Pearce mengupdate foto itu melalui instagram. Ada dua foto yang diunggahnya di akun instagram miliknya.

Masjid Nabawi sendiri merupakan salah satu masjid terpenting dalam sejarah umat Islam. Di masjid tersebut Nabi Muhammad beserta sejumlah sahabat dimakamkan. Agaknya dirinya mungkin mengagumi indahnya masjid yang dibangun oleh Rasulullah setelah berhijrah dari Mekkah ke Madinah.

Selama beribadah ke tanah suci, bintang yang memiliki nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce itu memilih untuk berhijab. Namun saat kembali pulang ke Indonesia nantinya, dia masih belum menentukan apakah dirinya akan terus berhijab atau kembali berpenampilan seperti semula.

Pevita Pearce berangkat umrah, Senin (22/12) dan baru akan kembali ke Indonesia pada tanggal 5 Januari yang akan datang. Bersama dengan kakak dan ibunya, dirinya melakukan perjalanan rohani ke Tanah Suci.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA