in

Pesta Bikini Pelajar SMA Mengguncang Generasi Muda Indonesia

Konfirmasi Pihak Penyelenggara

Setelah mendapatkan kecaman dan kritikan, acara tersebut memang akhirnya dibatalkan. Namun sejumlah konfirmasi diberikan oleh Emanuel Siregar, pemilik Dovone Production. Ia menjelaskan bahwa ini bukanlah pesta bikini seperti yang orang bayangkan.

We Are Diving Production
We Are Divine Production ( sumber : facebook )

“Tidak ada pakai bikini, konsepnya summer dress seperti kalau kita jalan-jalan ke pantai. Atasannya lengkap dan celana pendek saja,” ujar Emanuel seperti dilansir dari Merdeka. Ia menjelaskan bahwa summer dress yang dimaksud adalah pakaian musim panas yang sering digunakan saat ke pantai pada umumnya.

Dalam konferensi pers tersebut, mereka juga menekankan bahwa gambaran yang ada di video tersebut adalah preview acara sebelumnya. Pada saat itu, peserta acara bukanlah dari kalangan pelajar SMA. Pihak Divine Production juga meminta kerjasama media agar tidak membesar-besarkan pemberitaan.

Selain itu, pihaknya juga meminta maaf karena sudah menyertakan nama beberapa institusi pendidikan SMA. Sekaligus mempamungkasi dengan pembatalan acara yang bisa membuat sebagian pihak merasa cukup lega.

Written by Orchid

Leave a Reply

Nasionalisme (c) kompasiana

5 Kenyataan Pahit Warga Indonesia Yang Tinggal di Perbatasan

Hidup Pas Pasan di Lingkungan Padat (via) Buzzfeed

Nasib Mantan Pengasuh Barrack Obama, Tinggal di Pemukiman Kumuh Jakarta