Pesawat Ubah Arah Terbang Karena Ada UFO

oleh Admin
09:07 AM on Sep 25, 2014

Apakah Anda percaya dengan UFO? Benda melayang mirip piring terbang tersebut memang fenomenal dan menjadi perbincangan banyak orang. Ada yang menganggapnya ada karena bukti foto atau video. Ada juga yang tak percaya karena bisa saja foto itu palsu atau foto yang dilihat adalah awan atau benda langit biasa. Namun kabarnya, sebuah pesawat di Inggris berubah arah terbang karena diduga takut menabrfak UFO.

Baca Juga :5 Momen Paling Memalukan Para Selebriti Dunia, Dari Lupa Pakai CD Sampai Baju Melorot

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Seorang guru wanita di Hampshire, Inggris bernama Florence Lehmann melihat sebuah kejadian aneh di atas langit rumahnya. Kejadian itu terjadi sekitar tiga hari lalu pukul 7:20 pagi. Pagi itu Florence melihat langit sangat cerah namun ada yang aneh. Seperti biasanya, pesawat akan meninggalkan jejak berupa garis putih setelah melintas di langit. Namun arah lintasan yang dilihat Florence tidak lurus tetapi berbelok arah. Wanita ini menduga bahwa pilot berusaha menghindari sesuatu.

Pesawat Ubah Arah Terbang Karena Ada UFO
Pesawat Ubah Arah Terbang Karena Ada UFO

Karena aneh, Florence memotret langit sebagai bukti. Tampak bahwa ada dua garis lurus dan satu garis melengkung yang lebih tebal. Seolah-olah pesawat itu awalnya bergerak lurus, lalu berbelok seperti menghindari sesuatu lalu terbang lurus lagi.

“Sungguh aneh. Tampak sepertinya pilot bersin atau tertidur,” ujar Florence. “Seseorang bilang ada benda melayang tak dikenal (UFO) di daerah ini baru-baru saja dan pilot itu mungkin berusaha menghindari tabrakan (dengan UFO),” tambahnya.

Baca Juga :10 Peraturan Aneh Bin Ajaib Yang Hanya Ada di Amerika Serikat

Peruabahan arah dalam penerbangan adalah hal yang biasa, terutama dalam kondisi darurat, namun tidak dengan rute seperti yang dipotret oleh Florence. Tampaknya arah terbang itu memang menunjukkan bahwa pilot tidak bermaksud mengubah arah terbang, tetapi seperti menghindari sesuatu namun kembali ke jalur penerbangan yang seharusnya. Juru bicara pengendali lalu lintas udara tidak memberi penjelasan dan mengaku tidak tahu mengapa pesawat tersebut berubah arah.

Baca Juga :10 Fakta Mengenai Negeri China Yang Bikin Anda Tercengang
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA