Pesawat Ini Mendarat Darurat Gara-Gara Penumpang Honeymoon, Kok Bisa?

oleh Admin
09:03 AM on Sep 3, 2014

Biasanya nih, usai melangsungkan pesta pernikahan pasangan suami istri pergi honeymoon agar tambah mesra. Bisa ke tempat yang dekat atau bepergian ke luar negeri, semuanya disesuaikan dengan kondisi masing-masing,

Namun ada yang loh pasnagan honeymoon yang bikin heboh satu pesawat dan akhirnya terpaksa mendarat darurat. Pasangan ini rupanya terlibat pertengkaran hebat saat berada di dalam pesawat loh! Pengantin laki-lakinya mabuk dan meracau macam-macam. Pengantin ceweknya bukannya meredam, malah terpancing dan akhirnya bertengkar deh.honeymoon

Baca Juga
Fakta Android Oreo, Sistem Operasi Terbaru Keluaran Google dengan 7 Fitur Super Canggih
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh

Perjalanan dari Amerika Serikat ke Kosta Rika ini akhirnya terganggu. Para penumpang merasa terusik dan meminta pasangan bermasalah ini untuk diturunkan saja. Alhasil, newly wed ini diturunkan di Grand Cayman Island dan diperiksa oleh pihak berwajib setempat.

Saat diperiksa dan diproses oleh pihak berwajibpun, sang pengantin laki-laki juga masih dalam keadaan mabuk parah. Mereka terkena beberapa pasal dan akhirnya harus kembali ke Amerika Serikat. Mungkin mereka sudah malu sekali kali ya?

Minum alkohol bagi banyak orang mungkin terasa biasa namun jika berlebihan dan malah merepotkan banyak orang seperti ini, merugikan sekali bukan? Mendaratkan pesawat secara darurat juga bukan perkara mudah loh! Duh duh duh, ada-ada saja ya kejadian konyol dan aneh di dunia ini.

Baca Juga: 6 Pesawat Penumpang Yang Ditembak Jatuh Sepanjang Sejarah
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA