in

5 Perusahaan Keren yang Jadi Impian Banyak Orang Untuk Bekerja di 2015

3. Riot Games

Tidak ada yang lebih membahagiakan bagi seorang penggila games, kecuali mereka bisa bekerja di perusahaan game maker terkenal dunia. Nah, jika kamu pernah berpikir seperti ini maka rekomendasi tempat terbaik yang bisa kamu dapatkan adalah Riot Games.

Riot Games [Image Source]
Riot Games [Image Source]
Perusahaan ini tidak hanya mewajibkan para pekerjanya untuk bekerja tapi juga bermain. Berasa surga banget deh untuk para penggila permainan virtual. Bahkan Riot Games punya sebuah agenda tahunan seru bernama We Riot. Para karyawan dari seluruh dunia akan dikumpulkan di Seoul untuk mengikuti sebuah turnamen seru.

Mereka juga punya sesuatu yang disebut Play Fund, dimana para karyawan diberi tunjangan khusus sebesar $300 untuk dihabiskan di permainan manapun. Tidak terbatas untuk game buatan Riot saja.

Perusahaan ini juga asyik banget soal hari libur. Selain mereka memberikan 21 hari libur biasa, Riot juga memperbolehkan karyawannya untuk liburan hingga waktu yang cukup lama. Benar-benar tempat kerja impian gamer, kan?

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Kebiasaan Aneh Hewan yang Tak Pernah Anda Dengar Sebelumnya!

Konyol! 7 Atlet Ini ‘Kepedean’ dan Terlalu Cepat Melakukan Selebrasi Sebelum Pertandingan Berakhir