in

5 Perusahaan Keren yang Jadi Impian Banyak Orang Untuk Bekerja di 2015

Bisa cuti lama tapi tetep digaji, diberi fasilitas kerja asyik di kantor, atau bayaran yang sesuai dengan kapabilitas, adalah hal-hal yang diinginkan banyak orang ketika bekerja di suatu perusahaan. Pertanyaannya, ada tidak sih perusahaan yang seenak itu? Jawabannya tentu saja ada!

Baca Juga : 10 Perusahaan Terkenal yang Bekerja Sama dengan Nazi

Nah, jika kamu merasa layak untuk mendapatkan itu semua namun tidak disediakan oleh perusahaan lamamu, kenapa tidak loncat saja ke perusahaan baru? Ada lho deretan tempat keren yang bahkan menyediakan lebih dari apa yang kamu inginkan. Mereka adalah yang terbaik di tahun 2015 ini. Siapa saja? Berikut ulasannya.

1. Nestle

Apa sih yang lebih asyik dari pada bekerja di perusahaan yang produknya jadi kesukaan semua orang? Well, tentu saja hal tersebut sangat membanggakan dan juga akan melejitkan namamu. Kamu bisa kok mendapatkan hal keren ini dengan bekerja di Nestle.

Nestle [Image Source]
Nestle [Image Source]
Tak hanya modal nama besar, bekerja di Nestle memang benar-benar impian semua orang akan tempat kerja ideal. Di sana kamu bakal mendapatkan lingkungan yang nyaman, sehingga pengembangan dirimu juga bisa sangat pesat. Terutama untuk urusan marketing dan penjualan.

Soal uang mereka juga tidak pelit kok. Status sebagai pegawai Nestle adalah berkah lantaran kamu bisa mendapatkan diskon untuk berbagai produk-produknya. Tak cukup dengan itu, kamu juga bisa mendapatkan bantuan dana untuk apa pun. Mulai dari liburan, bayar biaya telepon, restoran, tiket bioskop, barang-barang elektronik sampai kredit mobil.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Kebiasaan Aneh Hewan yang Tak Pernah Anda Dengar Sebelumnya!

Konyol! 7 Atlet Ini ‘Kepedean’ dan Terlalu Cepat Melakukan Selebrasi Sebelum Pertandingan Berakhir