Inilah Perubahan Si ‘Aku Cinta Rupiah’ Cindy Cenora, dari Kecil Ngegemesin Sampai Gedenya Pengen Ngegandengin

Kecilnya pengen banget deh cubit pipi Cindy, tapi kalau udah seksi gini jadi pengen hmmmmm

oleh Faradina
10:00 AM on Jun 15, 2017

Anak 90-an sepertinya nggak pernah kekurangan hiburan, baik dari segi film maupun musik. Waktu kecil kita sangat dimanjakan oleh aneka kartun yang tayang maraton tiap minggu, sampai suara penyanyi cilik yang ceria abis. Ngomong-ngomong soal penyanyi cilik, pasti kalian punya kan yang paling difavoritkan? Mulai dari Sherina, Joshua, Trio Kwek-Kwek, Tasya, Cindy Cenora, dan lainnya yang mana saat ini mereka sudah berubah menjadi sosok dewasa.

Salah satu penyanyi cilik yang lagunya amat melekat dalam ingatan kita sepertinya si Cindy Cenora ya. Anak kecil mana yang dulu melewatkan lirik Aku Cinta Rupiah, bahkan kita-kita dengan mudah bisa menghafalnya. Namun lama-kelamaan sosok si menggemaskan Cindy seakan tenggelam ditelan zaman. Berikut ini nih adalah potret transformasi si kecil cinta rupiah yang sekarang berubah menjadi gadis cantik plus seksi.

Baca Juga
Semua Bisa Terkenal! Meskipun Awalnya Cuma Asisten Artis, tapi 5 Sosok Ini Kini juga Tenar
5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto

Yok siapa masih ingat lirik lagu Aku Cinta Rupiah?

Aku cinta rupiah [image source]

Cindy pertama kali meramaikan blantika musik Indonesia di tahun 1998 dengan lagu cerianya

Cindy Cenora [image source]

Saking imutnya dia juga kerap didaulat menjadi bintang iklan dan model

Model cilik [image source]

Hampir seluruh lagu yang dinyanyikan Cindy Cenora laku di telinga masyarakat

Lagu Cindy [image source]

Dan gedenya….. Gini nih kalau Cindy lagi tampil santai

Casual Cindy [image source]

Perempuan kelahiran tahun 1990 ini sedang getol-getolnya olahraga menjaga bentuk tubuh lho

Cindy Cenora [image source]

Meski kerap berkeringat saat olahraga, tapi kalau sudah bergaya elegan gini. Hmmmm

Elegan [image source]

Si Cindy juga sepertinya senang bergaya ala-ala misterius

Cantik [image source]

Aduh kalo gedenya udah seksi gini, abang udah nggak kuat lihat lagi dek

Seksi Cindy [image source]
Tuh kan, nama Cindy Cenora sekarang memang jarang terlihat di layar kaca lagi namun sekalinya foto-fotonya kita lihat pasti rasanya nostalgia abis deh. Si centil yang kecilnya terlihat berisi dan menggemaskan sekarang sedang sangat rajin berolahraga agar mendapat bentuk tubuh sempurna. Dan kalau sudah seperti sekarang, dari Aku Cinta Rupiah bisa beralih jadi Aku Cinta Cindy deh.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA