Persipura vs Persela Lamongan, Hasil Akhir 1-4

oleh didi
07:25 AM on Oct 31, 2014

Persipura akhirnya berhasil lolos ke babak semifinal ISL 2014 menemani Arema setelah berhasil menaklukkan Persela Lamongan dalam pertandingan akhir babak delapan besar ISL. Persipura menang dengan skor 1-4 di Stadion Surajaya, Lamongan (29/10). Dengan ini, Persipura berhak mendapat tiket semifinal karena menduduki posisi puncak klasemen Grup I dengan mengemas 12 poin.

Sejak awal babak pertama, Persipura langsung tampil menyerang melancarkan beberapa kali tekanan ke pertahanan Persela. Sedangkan tuan rumah Persela bermain layaknya tanpa beban karena memang sudah dipastikan gagal.

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Persipura-vs-Persela-Lamongan
Persipura-vs-Persela-Lamongan

Menit ke-6, Persipura sudah berhasil unggul terlebih dahulu melalui sang kapten, Boaz Solossa. Striker Timnas Indonesia tersebut berhasil melakukan pergerakan cepat dari sisi kiri pertahanan Persela dan melesakkan bola ke gawang Persela. Skor 0-1.

Persela mulai meningkatkan serangan. Persela akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-34 melalui Addison Alves. Alves menerima umpan matang dari Srdjan Lopicic dari sisi kanan pertahanan Persipura. Skor sementara 1-1.

Kedua tim berupaya menambah gol di sisa waktu babak pertama. Akhirnya, gol pun tercipta. Lagi-lagi Boaz Solossa mematahkan pertahanan tuan rumah di penghujung jeda. Skor 1-2 untuk Persipura.

Babak kedua dimulai, Persela langsung menekan mengejar ketertinggalan. Bijahil Calwa dan Arif Ariyanto sempat melancarkan serangan akan tetapi masih bisa digagalkan pemain bertahan Persipura.

Namun Persela yang beberapa kali melancarkan serangan, akhirnya lengah kebobolan pada menit ke-52. Ian Louis Kabes berhasil menambah keunggulan timnya pada menit 52 usai memanfaatkan umpan matang Boaz Solossa. Skor kembali berubah 1-3.

Memasuki akhir pertandingan, Persipura kembali berhasil memperbesar keunggulan melalui Robertino Pugliara yang mampu melewati beberapa pemain bertahan Persela dan akhirnya berhasil mencetak gol memantapkan kemenangan Persipura pada menit ke-90. Skor 1-4 untuk kemenangan Persipura.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri 30 Gambar Kocak dan Nekat ini Buktikan Kenapa Usia Wanita Lebih Panjang Ketimbang Para Pria
BERITA TERKAIT
BACA JUGA