Pernikahan Unik, Pengantin Diarak dengan Bulldozer

oleh Admin
13:18 PM on Oct 17, 2014

Lupakan mobil pengantin yang cantik, pasangan ini lebih memilih bulldozer sebagai mobil pengantin mereka. Tidak tanggung-tanggung, delapan bulldozer dipakai untuk mengangkut sang pengantin pria dan pengantin wanita.

Baca Juga :7 Tradisi Upacara Pernikahan Unik Dari Seluruh Dunia

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Pasangan pernikahan unik ini berasal dari kota Yanchang, Provinsi Shaanxi, China. Pengantin ini tidak diketahui nama lengkapnya, namun sang mempelai pria memiliki marga An. An dan istrinya tak ingin pernikahan mereka biasa-biasa saja. Karena itulah An menggagas ide unik dengan meminta teman-temannya mengumpulkan bulldozer sebagai mobil pengantin di hari pernikahannya, dilansir oleh shanghaiist.com, Kamis (16/10).

Romantis Unik Pengantin Diarak Pakai Bulldozer 4
Pasangan Pengantin

Dalam tradisi di negara China, pengantin pria yang akan datang ke rumah pengantin wanita dan menjemput calon istrinya. Bisa dibayangkan betapa heboh saat ada 8 bulldozer yang mengiringi perjalanan An menuju rumah mempelai wanita. Jarak rumah mereka sekitar 10 kilometer, cukup jauh, apalagi harus ditempuh memakai bulldozer. Namun perjalanan itu terasa membahagiakan, karena An akan menikahi wanita yang paling dia cintai dengan cara yang tidak biasa.

Romantis Unik Pengantin Diarak Pakai Bulldozer 3

Setelah An menjemput calon istrinya, sang pengantin wanita juga naik ke atas bulldozer dan dibawa keliling kota. Hal ini jelas menarik perhatian para warga, namun kedua pengantin baru ini santai saja dan menikmati hari spesial mereka di atas bulldozer. Mesin yang seharusnya jadi alat bangunan ternyata bisa dimanfaatkan sebagai mobil yang romantis.Romantis Unik Pengantin Diarak Pakai Bulldozer 1

“Ide ini membuat banyak orang menatap kami dan menikmati keseluruhan perjalanan yang kami lakukan,” ujar An kepada para wartawan.Romantis Unik Pengantin Diarak Pakai Bulldozer 2

Di China sendiri, pernikahan menjadi hari yang sangat spesial. Sudah ada banyak resepsi pernikahan unik diselenggarakan, mulai dari gaun pengantin terpanjang, menikah di dalam pesawat yang sedang terbang dan sebagainya. Well, walaupun mobilnya tidak so sweet, semoga pernikahan An tetap sweet hingga kakek nenek.

Baca Juga :4 Pernikahan Paling Extreme, Manusia Menikahi Binatang

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA