in

4 Pernikahan Sejenis yang Pernah Bikin Geger Indonesia

3. Setelah Menikah 6 Bulan, Pria ini Baru Tahu Jika ia Menikahi Laki-Laki

Kisah yang satu ini bisa dimasukkan dalam deretan pernikahan sesama jenis yang ada di Indonesia. Walaupun latar belakangnya sendiri adalah penipuan. Awal kisahnya dimulai ketika seorang pria bernama Muhammad Umar, tergila-gila dengan sosok yang menurutnya cantik bernama Friska Anastasya Octaviany.

Meskipun sudah janggal sejak pertama menikah, pasangan ini sempat bertahan selama 6 bulan [Image Source]
Meskipun sudah janggal sejak pertama menikah, pasangan ini sempat bertahan selama 6 bulan [Image Source]
Bermula dari Facebook, keduanya pun menjalin kasih hingga akhirnya pada 19 September 2010 lalu keduanya pun menikah. Namun, tak sampai 6 bulan pernikahan ini berakhir. Bagaimana tidak, setelah ditelusui ternyata Friska Anastasya Octaviany tersebut ternyata adalah seorang pria bernama Rahmat Sulistyo. Umar sebenarnya sudah mulai curiga saat melihat tubuh istrinya yang ternyata kekar itu. Belum lagi suara Octaviany yang dalam bak pria.

Merasa ditipu mentah-mentah, Umar pun segera melaporkan Rahmat ke kepolisian setempat. Akhirnya sidang dijatuhkan dan pria ngakunya pramugari tersebut dipenjara dengan dakwaan pemalsuan identitas.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Kasus Pelanggaran HAM yang Dilakukan Amerika Kepada Dunia!

6 Eksperimen Ilmiah Mengerikan dan Traumatis yang Pernah Dilakukan Pada Manusia