Pernikahan Haru Ghaitsa, Putri Aa’ Gym yang Dilamar Dengan Hafalan Al-Qur’an

oleh Evi Rizana
09:38 AM on Mar 10, 2015

Setiap ayah pasti tidak ingin anaknya jatuh pada pria yang salah. Mereka menginginkan putri yang disayanginya dinikahi oleh seorang pria yang tepat dan tentu mapan. Baik dari segi materi, pendidikan, agama, latar belakang keluarga hingga pergaulannya. Tidak heran, jika seorang ayah ‘banyak tanya’ saat ada seorang pria yang hendak melamar anaknya.

Baca Juga :5 Gadis Cantik Ini Putri Pejabat di Indonesia Lho!

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Akan tetapi, KH Abdulllah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa’ Gym ini justru menjadikan Agama sebagai tolak ukur bagi pendamping buat anaknya, Ghaitsa Zahira Sofa. Ghaitsa yang merupakan hafidzah menikah dengan sesama penghafal Al-Qur’an, Maulana Yusuf. Simak kisah selengkapnya yuk!

1. Mengulang Hafalan Al-Qur’an

Sehari sebelum akad nikah yang dilansungkan pada 7 Maret di Pondok Pesantren Daarut Tauhid (pondok pesantern yang dipimpin Aa’ Gym), Maulana Yusuf kembali mengulang hafalan 30 juz Al-Qur’an. Dan setelah itu, dilanjutkan dengan ijab qabul yang membuat banyak orang menangis haru menyaksikan pernikahan tersebut.

Pernikahan Haru Ghaitsa, Putri Aa’ Gym Yang Dilamar Dengan Hafalan Al-Qur’an 1
Pernikahan Haru Ghaitsa, Putri Aa’ Gym Yang Dilamar Dengan Hafalan Al-Qur’an

“Alhamdulillah mohon doa dari semua sahabat sekalian, Aa sangat bersyukur Ghaitsa Zahira Sofa mendapatkan jodoh Maulana Yusuf yang sama-sama penghafal qur’an semoga menjadi pengamal Alquran,” ungkap Aa’ Gym  dilansir dari Merdeka.com.

Selanjutnya : 2. Mas Kawin Yang Fantastis

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA