Pernikahan Paling Ajaib, Seorang Anak Menikahi Mantan Ibu Tirinya

oleh Admin
14:05 PM on Oct 5, 2014

Menikah dengan seseorang yang dicintai adalah idaman setiap orang. Apalagi jika pertemuan dengan sang jodoh terjadi dengan cara yang tidak diduga. Misalnya saja nih, bertemu di bandara atau di pernikahan seorang kerabat. Tiap orang punya cerita sendiri-sendiri mengenai bagaimana ia bertemu jodohnya, salah satunya adalah Eric Holder. Ia menikahi mantan ibu tirinya lho! Wah, ajaib sekali, bagaimana cerita lengkapnya?

Eric Holder (45) membutuhkan waktu berbulan-bulan agar pernikahannya ini mendapat izin dari Pemerintah Prancis. Selama ini, di negara menara Eiffel ini memang ada peraturan bahwa anak tiri dan orang tua tiri tidak boleh menikah. Namun apa daya, Eric sudah terlanjur jatuh cinta dengan mantan Ibu tirinya yaitu Elisabeth Lorentz (48) yang telah bercerai dengan Ayahnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

pasangan mantan anak dan ibu tiri
Eric Holder Menikahi Mantan Ibu Tirinya

Akhirnya, permohonan Eric diberi lampu hijau oleh Pemerintah, ia tidak menunda lagi untuk segera melangsungkan pernikahan dengan mantan istri Ayahnya itu. Yang lebih ajaib lagi, sang Ayah juga datang lho ke acara pernikahan yang digelar di di desa kecil bernama Dabo di Alsace-Lorraine, di timur laut Prancis. Elisabeth terlihat begitu bahagia menikah dengan mantan anak tirinya itu.

Saat itu suasananya bisa dibilang tenang dan tidak begitu kikuk. Dilansir dari mirror, walaupun Elisabeth yang sebelumnya adalah istri sang ayah dan kemudian sekarang menjadi menantu, tidak ada konflik kok. Syukurlah, sepertinya semuanya sudah bisa move on.

Mungkin bagi kita, pernikahan antara Eric dan Elisabeth ini sungguh aneh bin ajaib. Namun cinta memang tidak bisa diprediksi akan jatuh kepada siapa bukan? Semoga pasangan ini bahagia selalu!

Baca Juga : Tradisi Upacara Paling Unik Dari Seluruh Dunia
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA