7 Pernikahan Kontroversial dan Menuai Kecaman Dunia

oleh Adi Nugroho
07:30 AM on Jun 19, 2015

Suatu hubungan akan menjadi sempurna jika telah berujung pada sebuah ikatan pernikahan. Momen penting ini sangat dinanti oleh hampir semua pasangan di seluruh dunia. Pernikahan dipercaya akan memberikan kebahagiaan lebih bagi mereka, terlebih jika diberi momongan.

Baca Juga : 4 Pernikahan Paling Extreme, Manusia Menikahi Binatang

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Namun beberapa pernikahan di dunia dilakukan penuh dengan kontroversi. Bukan hanya pernikahan antara pria dan wanita, namun pernikahan manusia dengan makhluk halus. Berikut tujuh pernikahan paling kontroversial yang pernah terjadi di dunia ini.

1. Alison Brooks dan Dmitry Kazhukhov

Alison dan Dmitry sempat menggegerkan kantor catatan sipil Rusia. Pasalnya saat akan menikah keduanya berdandan menyerupai dua anak kembar. Keduanya mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Selain itu wajah keduanya sangat mirip sehingga orang mengira keduanya kembar. Rusia melarang keras pernikahan sesama jenis dan incest.

Alison Brooks dan Dmitry Kazhukhov [image source]
Alison Brooks dan Dmitry Kazhukhov [image source]
Namun sebenarnya Alison dan Dmitry adalah pria dan wanita. Keduanya bukanlah pasangan sesama jenis seperti yang dipikirkan banyak orang. Dmitry memiliki sebuah alter ego yang bernama Alina Davis. Alina muncul dan menjadi Dmitry saat pernikahan keduanya dilangsungkan. Benar-benar aneh!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA