5 Pernikahan Impian Yang Berakhir Dengan Tragis

oleh Rahma Muliani
10:02 AM on Apr 13, 2015

Setiap insan tentu mempunyai impian untuk membuat sebuah pesta pernikahan yang sangat berkesan. Meski tidak mewah, namun hari itu sudah semestinya menjadi yang terindah dalam hidup seseorang. Karna pernikahan, sewajarnya hanya akan terjadi sekali seumur hidup.

Namun ada kalanya, impian itu tidak berjalan sebagaimana yang diharapkan, tapi yang terjadi justru hal sebaliknya. Seperti yang dilansir di listverse.com, ada beberapa kisah pernikahan yang diharapkan berlangsung lancar justru berakhir dengan tragis. Seperti apa yaa? Kita simak aja cerita yuk.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

1. Peluru Melayang Dari Pria Yang Ditolak Lamarannya

Frank Walker dan Maud Goshorn adalah pasangan yang menikah pada tanggal 5 Oktober 1899. Malam setelah mereka mengucapkan sumpah, mereka menghadiri acara makan malam yang sengaja dibuat khusus oleh temannya. Acara berlangsung dengan sangat baik sampai sebuah peluru melayang ke kepala Frank Walker dan Maud Goshorn.

Bermula dari Dendam Seseorang yang Sakit Hati (c) listverse
Bermula dari Dendam Seseorang yang Sakit Hati (c) listverse

Seluruh hadirin mencari darimana peluru itu berasal. Sampai diteras, ternyata ditemukan tubuh seorang lelaki yang diketahui bernama Charles Rankin, orang yang pernah ditolak lamarannya oleh pengantin wanita. Selain membuat pengantin meninggal di kursi yang diduduki, dirinya juga melakukan aksi bunuh diri setelahnya.

2. Sang Pengantin Membunuh Wanita Yang Baru Dinikahinya

Setelah lama bertunangan, Rogerio Damascena dan Renata Alexandre Costa Coelho akhirnya melangsungkan pernikahan pada bulan Desember 2010. Saat pesta hampir selesai, Rogerio meminta pada tamu untuk tetap tinggal karena akan ada kejutan darinya. Kejanggalan bermula dari seorang polisi yang melihat dirinya mengambil sebuah pistol dari mobil polisi.

Takut Sang Istri Akan Berselingkuh - (c)listverse.com
Takut Sang Istri Akan Berselingkuh – (c)listverse.com

Rogerio memulai aksinya dengan memeluk dan mencium istri barunya itu dengan sangat mesra. Kemudian dalam sekejap ia menembak kepala pendampingnya itu di depan para tamu, yang kemudian dilanjutkan dengan menembak kepalanya sendiri. Hal itu ia lakukan, karena menduga bahwa istrinya itu telah berselingkuh dengan seorang pria merupakan sahabatnya sendiri.

3. Kebakaran Saat Pesta Pernikahan

Terlalu banyak yang harus dipersiapkan saat ingin mengadakan pesta, terkadang kita suka lupa memikirkan hal-hal kecil seperti yang dialami oleh pasangan Guru Raghavender dan Jaishree Ramanathan. Ruangan yang sudah mereka pesan ternyata tidak muat untuk menampung tamu yang diundang. Terpaksa acara itu dipindahkan ke ruangan lain yang ternyata atapnya terbuat dari jerami.

Kebakaran Muncul Karena Kerusakan Alat Video - (c)listverse.com
Kebakaran Muncul Karena Kerusakan Alat Video – (c)listverse.com

Tiba-tiba saja ada api yang menyebar dengan begitu cepatnya dari atas atap. Kebakaran ini diduga karena konsletnya listrik dari peralatan sang videographer. Kejadian naas tersebut memakan korban yang tewas sebanyak 64 orang termasuk sang pengantin pria, sedangkan sisanya luka-luka termasuk pengantin wanita.

4. Pembantaian Dalam Pesta Pernikahan

Seorang polisi militer di Uganda bernama Richard Komakech menghadiri sebuah pernikahan pada tanggal 26 Juni 1994. Saat pesta berlangsung, dia memaksa seorang tamu wanita untuk menemaninya berdansa namun ditolaknya. Tapi kemudian sikapnya yang sedikit menggoda wanita itu, ditegur oleh tamu yang lainnya.

Tewas Karena Menolak Di Ajak Berdansa - (c)listverse.com
Tewas Karena Menolak Di Ajak Berdansa – (c)listverse.com

Karena tak terima teguran tersebut, tak berapa lama kemudian Ricard menembaki hadirin yang datang ke pesta itu secara acak. Ada 10 orang tewas seketika, termasuk wanita yang menolak menari tadi. Kemudian dia meluncurkan lagi peluru pistolnya dan memakan korban meninggal sebanyak 26 orang dan 13 orang luka-luka. Aksinya ditutup dengan mengarahkan senjata api itu ke tubuhnya sendiri.

5. Membunuh Calon Suaminya Sendiri

Saat sebelum resepsi pernikahannya berlangsung, ada seorang pria misterius menghubungi Collins lewat telepon dan mengatakan untuk segera menjemput calonnya, Thompson. Wanita yang sebentar lagi akan menjadi pengantin ini pun diantar oleh tetangganya untuk menuju kesana. Tapi saat sampai di sana, yang ditemui di balik pintu sangatlah mengerikan, yakni wanita yang sedang memegang pisau.

Membunuh Calon Suami Yang Selingkuh - (c)listverse.com
Membunuh Calon Suami Yang Selingkuh – (c)listverse.com

Ternyata yang membukakan pintu itu adalah kekasih Thompson yang ternyata sudah lama tinggal bersama. Wanita itu juga mengatakan bahwa Thompson tidak akan pernah menikahinya. Dengan rasa marah, Collins pun melakukan penembakan ke dalam rumah secara liar. Peluru itupun sukses membunuh wanita berpisau tersebut dan pria yang beberapa jam lagi akan menjadi suaminya.

Itulah beberapa kisah pernikahan yang tidaklah indah, akan tetapi justru menjadi mimpi buruk bagi sang pengantin. Segala dana dan harapan yang sudah dikeluarkan begitu banyak, telah menjadi sesuatu yang sia-sia. Semoga kisah ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA