5 Permainan Memanggil Setan Paling Mengerikan Dari Berbagai Penjuru Dunia

oleh Centralismo
07:18 AM on Jun 7, 2015

Akhir-akhir ini, remaja di seluruh dunia tengah tergila-gila dengan permainan Charlie Charlie Challenge. Bagi anda yang belum tahu, Charlie Charlie Challenge adalah sebuah permainan ‘memanggil arwah’ yang bernama Charlie. Caranya, Anda perlu menyiapkan sebuah kertas yang ditulisi “YES” dan “NO” lalu dua buah pensil sebagai alat penunjuk. Jika ada arwah di tempat anda bermain, maka pensil akan bergerak ke arah “YES”.

Di Indonesia, permainan yang hampir sama kita sebut dengan permainan Jelangkung. Di antara semaraknya permainan CCC, ternyata ada beberapa permainan memanggili arwah dari berbagai belahan dunia. Berikut Boombastis ulas sejarahnya untuk anda.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

1. Bloody Mary

Ini adalah salah satu permainan memanggil arwah paling terkenal di dunia. Dalam kepercayaan kuno, arwah Mary dipanggil ketika seorang wanita ingin mengetahui wajah calon suaminya di masa depan. Mary akan memberi tahu “bocoran” seperti apa wajah calon suami seseorang.

Bloody Mary
Bloody Mary [imagesource]
Arwah Mary biasanya akan datang dalam wujud mayat hidup atau perempuan dengan tubuh yang berlumuran darah. Dia biasanya akan muncul di kamar mandi orang yang memanggilnya. Sebagai imbalan dari jasanya, Mary biasanya akan mengambil satu bola mata dari wajah seseorang. Imbalan yang sangat mahal, ya?

2. Frimost

Frimost adalah jin yang konon sangat loyal kepada orang yang memanggilnya. Umumnya, orang yang memanggil Frimost adalah laki-laki. Sebab, Frimost memiliki keahlian khusus yaitu membuat seorang wanita bertekuk lutut.

Frimost
Frimost [imagesource]
Jika wanita itu sudah ada dalam pengaruh Frimost, konon sang jin jahat ini akan membawa wanita tersebut ke hadapan majikan yang memanggilnya. Saat itulah sang wanita akan diperdaya oleh sang laki-laki. Sebagai imbalan, biasanya Frimost akan meminta darah atau nyawa seseorang.

3. Belphegor

Setan ini dipercaya oleh masyarakat Israel kuno yang berbentuk seperti kerbau. Dia juga diduga menjadi sumber inspirasi dari beberapa penemuan. Makhluk ini juga bisa dijadikan peliharaan bagi mereka yang ingin kaya dengan cara singkat.

Belphegor
Belphegor [imagesource]
Siapapun yang ingin memanggil Belphegor harus kuat mental. Syarat yang diajukan makhluk ganas ini cukup berat. Bukan darah atau nyawa, melainkan harus mengumpulkan kotoran dari beberapa manusia yang berbeda. Ewh.

4. Slenderman

Slenderman adalah sebuah karakter fiksi yang cukup terkenal sejak tahun 1999. Hantu ini memiliki perawakan tinggi, berbadan tipis dan berwajah rata. Meski hanya sekedar karakter di internet, namun Slenderman dipercaya oleh banyak orang bisa menghantui orang-orang yang kita benci jika kita memanggilnya.

Slenderman
Slenderman [imagesource]
Pada tahun 2014, dua orang remaja asal Wisconsin AS, melakukan sebuah ritual di hutan kecil untuk memanggil Slanderman. Mereka menusuk temannya dan membiarkan temannya itu mati dalam keaadaan kehabisan darah. Bukannya Slanderman yang datang, mereka berdua malah masuk penjara.

5. Lamashtu

Lamasthu adalah setan yang sangat sadis. Sasaran dari makhluk halus berwujud wanita ini adalah para ibu yang sedang mengandung. Dia senang menyiksa para wanita hamil dan memakan bayi-bayi mereka.

Lamashtu
Lamashtu [imagesource]
Konon, Lamasthu sangat suka bayi yang masih berumur di bawah 1 minggu. Banyak juga wanita yang memanggil arwah jahat ini karena dipercaya bisa mempertahankan kecantikan. Bayarannya? tentu saja nyawa.

Mitos-mitos di atas memang sangat mengerikan, namun masih banyak orang yang mempercayainya. Orang-orang yang menginginkan jalan singkat menuju sesuatu akan selalu menghalalkan segala cara. Termasuk memanggil arwah.

Ingat guys, memanggil arwah adalah hal yang dilarang agama, karena dianggap menentang kekuasaan Tuhan. Daripada membuang waktu memanggil arwah, lebih baik melakukan sesuatu yang lebih bermanfaat. (HLH)

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content