Video 5 Permainan di Jepang Yang Menyiksa dan Gila Maksimal

oleh Guntur Aria
10:30 AM on May 18, 2015

Jepang adalah negara yang dikenal dengan reality show-nya yang bervariasi. Tak cuma itu saja, program televisi yang mereka tayangkan juga selalu sukses besar karena menampilkan game-game super gila dan gokil yang sifatnya menyiksa maupun mempermalukan peserta sampai ke tingkat maksimal.

Uniknya, para peserta yang mengikuti games-games gila itu datang dari kalangan publik figur. Tanpa malu-malu mereka rela melakukan apapun dengan tujuan menghibur pemirsa, meski harus mempermalukan diri sendiri. Seperti apa sih? Yuk simak..

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

1. 2 Gadis 1 Kecoak

Meski bertubuh kecil dan tidak berbahaya, akuilah jika kecoak merupakan salah satu hewan yang sangat ditakuti oleh kebanyakan orang. Memanfaatkan fakta itu, sebuah program televisi di Jepang menggunakan kecoak sebagai salah satu media game hiburan utama mereka.

https://www.youtube.com/watch?v=i80GkP1OO0g

Peraturannya, 2 orang saling duduk berhadapan dengan sebuah pipa panjang di antara mulut mereka. Di tengah-tengah pipa itu ada sang hewan pembawa mimpi buruk, yakni kecoak yang telah mati terbaring lemah tak berdosa. Ketika aba-aba diberikan, kedua peserta harus mulai saling meniup pipa itu sehingga sang kecoak akan terbang ke kiri dan ke kanan, mengikuti tiupan angin peserta. Mereka yang lengah atau tiupannya lemah, maka kecoak tersebut bisa dipastikan bakal masuk ke dalam mulutnya. Tentu sebuah bencana paling mengerikan yang pernah ada dalam sejarah umat manusia bukan? Hiii..

2. Makan Ramen Panas Dalam Mesin Cuci

Ramen di Jepang itu ibaratnya seperti mie kuah dalam mangkuk yang masih panas. Ketika kita memakannya, kadang lidah kita kepanasan bukan main cuma karena sesendok kuahnya yang belum dingin. Nah di Jepang, bukan cuma lidah, seluruh tubuh kamu bisa ikutan merasa kepanasan bukan main karena kuah ramen. Kok bisa?

Di salah satu program televisi tahunan bertajuk Gaki no Tsukai, ada sebuah game di mana seorang komedian harus masuk ke dalam mesin cuci kosong dengan membawa semangkuk ramen panas dalam pangkuan mereka. Ia lalu diberi waktu beberapa detik untuk menghabiskan ramen tersebut sebelum mesin cuci dinyalakan, yang mana sang peserta akan berputar-putar 360 derajat di dalam mesin cuci. Bisa bayangin ke mana larinya air kuah ramen yang mendidih itu? Seluruh tubuh sang peserta! 🙂

3. Lomba Makan Marshmallow Paling Gokil

Siapa yang tak suka dengan marshmallow yang lembut dan kenyal ketika dikunyah dalam mulut? Well, yang pasti para peserta di sebuah program televisi Jepang ini tidak menyukainya karena mereka harus melakukan sebuah game super menyiksa hanya untuk memakannya.

Ceritanya, 2 tim saling bertanding di mana masing-masing terdiri dari 5 orang peserta. Setiap orang dari masing-masing tim akan berusaha memakan sebuah marshmallow yang digantung beberapa cm dari wajah mereka. Hanya saja, sebuah karet yang cukup keras diikatkan di bagian hidung mereka, sehingga untuk bergerak maju saja, mereka harus melawan rasa sakit dan juga kerasnya karet. Bisa bayangin jadi sehancur apa wajah mereka ketika melakukan aksi itu? Cek videonya di atas deh, dijamin ngakak!

4. Adu Panco Tanpa Kentut

Normalnya, panco adalah sebuah olahraga adu kekuatan lengan yang dilakukan dua orang di atas meja. Namun bukan Jepang namanya jika tak nyeleneh. Mereka menambahkan sebuah elemen gila pada salah satu game adu panco di sebuah program televisi yang mereka tayangkan.

https://www.youtube.com/watch?v=Pa0pW7j1WHs

Jadi sebelum dua peserta memulai panco, (maaf) pantat mereka diisi dengan angin lewat sebuah alat peniup. Dengan kondisi angin dalam tubuh itu, kedua peserta lalu harus saling adu panco. Namun yang kalah adalah siapa yang tak biasa menahan kentutnya lebih dulu. Percaya deh, game ini super susah namun bikin ngakak guling-guling!

5. Game Cium Pantat

Pantat adalah salah satu organ tubuh manusia yang dianggap paling kotor dan menjijikkan karena berfungsi sebagai keluarnya kotoran dalam tubuh. Mengetahui fakta itu, sebuah program acara televisi Jepang mengadakan sebuah game yang bisa dibilang sangat ekstrim dan gila.

Ceritanya dua orang peserta akan saling bekerja-sama untuk menjawab pertanyaan dari seorang juri secara bersamaan. Yang jadi masalah, seorang peserta harus duduk diikat, sedangkan yang lainnya duduk di seberang dengan kaki yang terbuka sehingga pantatnya tepat searah dengan wajah pesaerta yang duduk terikat. Setiap jawaban mereka yang tidak kompak, maka posisi mereka akan semakin dekat hingga akhirnya wajah 1 peserta akan menempel tepat di bagian pantat peserta lainnya. Lebih baik kalian tonton sendiri deh mimpi buruk satu ini..

Nggak salah kan kalau Jepang dinobatkan sebagai negara paling aneh dan gila karena game-game mereka di atas? Mana yang paling bikin kamu ngakak? Tulis komentarmu di bawah ya!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA