12 Peringatan ‘So Sweet’ Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Baper Sekaligus Cekikikan

Kalau peringatannya model gini, kadang jadinya malah salah fokus

oleh Arief Dian
09:00 AM on Jul 14, 2017

Sebuah peringatan atau himbauan, biasanya sih selalu erat dengan bahasa yang seram dan bikin takut orang yang baca. Kalau memilih bahasa yang biasa takutnya nanti hanya dibaca tanpa ditaati. Jadinya malah banyak orang celaka karena tidak mengindahkan peringatan tersebut.

Namun ada yang berbeda nih di beberapa peringatan yang satu ini. Alih-alih menggunakan bahasa yang sangar, yang ada malah kata-kata bikin baper yang digunakan. Terbukti sih, selain gampang dipatuhi, yang baca jadi salah tingkah juga dibuatnya. Jadi seperti apa spanduk anjuran yang bikin meleleh sekaligus ngakak orang yang baca itu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga
13 Tulisan dan Aksi Kocak Tukang Tambal Ban Ini Dijamin Bikin Ngakak Sampai Terjungkal
5 Hal Ini Pasti Pernah Dialami Para Pemain Nintendo Jaman Dulu, Kamu Paling Sering yang Mana?

Okye teyima kasyih  ya Syudah diingat keun

Hachi2 [image source]

Serem dah kalau sudah bawa nama malaikat ini

spanduk mudik polisi [image source]

Iya, caya deh, asal gulung aku dengan cintamu dong

Pantai [image source]

Lah, kalau yang sudah gak jomblo gimana pak?

spanduk kocak polisi Aceh [image source]

Kalau jodoh kira-kira carinya di mana ya?

Pokemon [image source]

Bukan bujang pak, cuma gak ada yang mau aja

Masih bujang [image source]

Lah kalau sudah mokat, mau jaga bagaimana? Sudahlah, jangan ngebut bang

spanduk kocak polisi [image source]

Jadi salah fokus baca spanduk yang satu ini, jangan bayangin aneh-aneh ya

spanduk kocak polisi [image source]

Setelah sampai di depan ternyata malah Lauren yang keluar, habis sudah

Awas Polisi [image source]

Firasat bakal tidur lagi di luar rumah setelah baca spanduk yang satu ini ya

spanduk kocak polisi kocak [image source]

Buset dah spanduk yang satu ini, bikin ngeri aja

Sadis [image source]

Kalau baca peringatan macam gini, berasa ada yang merhatiin tiap hari, meskipun jones

Hati-hati [image source]
Dan itulah peringatan-peringatan yang dengan bahasa “so sweat” yang bisa bikin kamu baper sekaligus ngakak. Hati-hati ya kalau baca peringatan serupa, terutama jomblo. Nanti bisa-bisa berimajinasi punya pasangan loh. Sadar mblo, kembali ke realita.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA