Kisah Tragis Perempuan Lompat Dari Lantai 6 Hotel Karena Takut Razia Narkoba

oleh Febri
15:38 PM on May 9, 2015

Karena suatu kesalahan, nyawa bisa melayang sia-sia.  Menjadi model cantik dan populer adalah suatu anugerah yang belum tentu didapatkan banyak orang. Tapi lain halnya dengan seorang wanita cantik bernama Friska Adelia. Seakan belum cukup puas dengan apa yang didapatnya dengan berprofesi sebagai model, ia terjerumus dalam kasus narkoba.

Hidupnya berujung tragis dengan melompat dari lantai 6 Hotel Grand Kanaya di Medan. Alasan ia melakukan tindakan nekat tersebut adalah untuk menghindari polisi yang melakukan pengrebekan pesta sabu-sabu. Berikut ini adalah kronologis kejadian tewasnya Friska Adelia

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

1. Pesta Sabu-sabu di kamar 603

Kamar hotel kerap dipilih untuk melakukan pesta narkoba, sudah banyak kasus yang terjadi di tempat ini, mulai dari kalangan orang biasa hingga artis atau model cantik seperti Adelia Friska.

Pesta sabu-sabu di kamar hotel (c) liputan6.com
Pesta sabu-sabu di kamar hotel (c) liputan6.com

Ia sengaja bermalam di Hotel Grand Kanaya yang terletak di Jalan Darussalam, Medan. Tapi niatnya ternyata bukan hanya itu saja melainkan berpesta sabu sabu bersama temannya DS dan MF di kamar 603.

2. Penggerebekkan Polisi

Sepandai-pandainya tupai melompat pasti jatuh juga, begitu juga dengan model cantik berumur 24 tahun ini. Walaupun ia menggunakan kamar hotel tapi tetap saja petugas Kepolisian dapat menemukannya. sebelumnya rekanya DS dan MF bersama sepupunya telah ditangkap di koridor hotel, saat digeledah ditemukan paket sabu-sabu .

Penggrebekan oleh polisi (c) tstatic.net
Penggrebekan oleh polisi (c) tstatic.net

DS mengaku telah mengkonsumsi sabu-sabu bersama Adelia di kamarnya. Sepupunya sendiri terbukti dengan tes urine tak ada unsur narkoba pada tubunya ia mengatakan hanya ingin mengantarkan makanan pada Adelia.

3. Adelia Friska Terjun Bebas hingga Tewas

Wanita yang lebih dikenal dengan nama Adel Zinta Aulia ini adalah warga Jalan Alumunium 4, Lingkungan 20, Tanjung Mulia, Medan Deli. Diduga kerena mendengar kabar teman-temanya tertangkap, ia jadi ketakutan dan akhirnya nekat terjun bebas dari kamarnya di lantai 6 hingga tewas mengenaskan.

Adelia Friska, terjn bebas hingga tewas (c) infospesial.net
Adelia Friska, terjn bebas hingga tewas (c) infospesial.net

Saksi mata yang melihat gelagatnya, mengatakan bahwa ia terlihat gelisah dan mondar-mandir di dekat jendela kamarnya. Beberapa saat kemudian, terdengar teriakan dan bunyi keras di lantai dasar, Adelia lebih memilih membunuh dirinya sendiri untuk menghindari penggrebekan polisi.

4. Polisi Angkat Bicara

Kasus ini kemudian ditangani oleh Satres Narkoba Polresta Medan. AKP Rosyid Hartanto mengatakan pihaknya sebelumnya mendengar kabar bahwa akan dilakukan pesta narkoba di sebuah kamar Hotel Grand Kanaya. Oleh karena itu, dilakukan penggeledahan. Dari pengakuan Ds, AKP Rosyid berencana menggeledah kamar 603 yang didiami oleh Adelia.

Polisi angkat bicara (c) kompas.com
Polisi angkat bicara (c) kompas.com

Tapi sebelum itu dapat dilakukan ternyata Adelia sendiri ditemukan tewas di sekitar lobi hotel. Saat kamarnya diperiksa, beberapa barang bukti berupa HP, sabu-sabu lengkap dengan alat penghisapnya berhasil diamankan. Polisi membekuk DS dan MF sebagai tersangka. Dan Jasad Adelia dibawa ke RS Bhayangkara Medan hingga pihak keluarga datang.

Itulah kronologis kejadian mengenaskan yang menimpa Adelia, hal ini membuktikan bahwa kecantikan maupun prestasi tak akan ada gunanya jika salah memilih pergaulan. Terlebih lagi jika sampai menggkonsumsi barang haram seperti narkoba, tak hanya dapat merusak kesehatan tapi juga menyebabkan kematian.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA