Suara Perempuan Asal Indonesia Ini Bikin Juri di Swiss Melongo

oleh Febri
07:25 AM on May 21, 2015

Ada berbagai macam cara untuk mengharumkan nama Indonesia di dunia Internasional. Tak hanya lewat bidang olah raga seperti bulutangkis saja, tapi lewat suara juga bisa.

Suara emas seorang gadis cantik asal Indonesaia, Eirene, menggema melalui ajang pencarian bakat di negara Swiss. Di depan juri, ia dengan bangga memperkenalkan diri sebagai gadis asal Indonesia, Ternyata, ia bahkan bisa bikin para juri melongo. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

1. Masa Kecil Eirene

Gadis cantik dengan nama lengkap Eirene Dili Astris ini tercatat sebagai alumni SMA Lokon tahun 2012, teman-temanya sendiri akrab memanggilnya dengan sebutan Ayen. Dan tentu saja, sejak kecil memang dia sudah berbakat untuk menyanyi. Saat masih sekolah beberapa kompetisipun diikutinya, bahkan pernah menyabet gelar juara satu di ajang Lokon Idol.

Eirende Dili Astris [Image Source]
Eirende Dili Astris [Image Source]
Eirene yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara ini, selain pintar bernyanyi juga hobby bermain basket. Ia juga berprestasi dan mengikuti ajang DBL 2011 dengan membawa nama sekolah kebanggaannya.

2. Ke Swiss Untuk Belajar

Setelah lulus dari sekolahnya, Ayen memutuskan untuk melanjutkan studinya ke luar negeri. Negara yang dipilihnya tak lain adalah Swiss, salah satu negara yang menawarkan ilmu manajemen hotel terbaik.

Eirene ke Swiss untuk belajar [Image Source]
Eirene ke Swiss untuk belajar [Image Source]
Saat ini ia menyandang gelar sebagai mahasiswi jurusan perhotelan Les Roches. Gadis yang berusia 19 ini juga terkenal di kampusnya, karena ia sendiri aktif mengikuti acara-acara kampus dan tampil memukau dengan suaranya yang indah.

3. Mengikuti Swiss Got Talent

Eirene Dili Astris jadi bahan perbincangan di media sosial baru-baru ini. Bagaimana tidak? penampilannya yang memukau tak hanya membuat juri ajang Switzerland’s Got Talent memuji suaranya, tapi masyarakat Indonesia juga ikut bangga dan dukunganpun mengalir untuknya.

Eirene menggoncang panggung Swiss Got Talent [Image Source]
Eirene menggoncang panggung Swiss Got Talent [Image Source]
Lagu yang ia pilih adalah sebuah lagu berbahasa Italia. Bukan hanya keindahan suaranya yang membuat para juri memberikan 4 yes untuknya, tapi juga karena ia menghayati lagunya hingga para juri juga ikut merasakan lagu itu.

4. Bangga Menjadi Orang Indonesia

Karena berita gembira ini para netizen heboh memberikan dukungan untuknya lewat media online. Sayang, ia belum beruntung masuk dalam 24 besar dalam ajang tersebut. Berikut ini adalah video penampilan Eirene di ajang Switzerland’s Got Talent.

Dalam video tersebut Eirene menceritakan bahwa asalnya dari Indonesia. Ia suka bernyanyi sejak kecil dan kini bakat yang menurutnya menurun dari ibunya tersebut telah membuatnya berprestasi dan kini namanya dikenal sebagai orang yang membanggakan Indonesia.

Banggalah menjadi orang Indonesia, negeri ini tak hanya memiliki alam yang luar biasa indah, tapi juga anak-anak bangsanya juga memiliki kemampuan yang terbukti bisa membanggakan negeri ini.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA