Sidang Perceraian Nikita Mirzani, Mediasi Deadlock

oleh didi
08:13 AM on Nov 4, 2014

Mediasi perceraian antara Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra menemui jalan buntu. Upaya mediasi yang dilakukan pukul 09.00 WIB, Senin (3/11) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Baik Nikita maupun Sajad mempercayakan kepada masing-masing kepada kuasa hukumnya.

“Tadi sudah mediasinya jam 09.00 WIB pagi, Mbak Nikita enggak datang, hanya diwakili kita kuasa hukumnya. Di pihak Sajad juga ada kuasa hukumnya. Mediasi tadi deadlock,” ungkap Putra Anugrah, kuasa hukum Nikita Mirzani di PA Jaksel, Senin (3/11).

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Sidang-Perceraian-Nikita-Mirzani
Sidang-Perceraian-Nikita-Mirzani

Tidak berselang lama setelah mediasi yang menemui jalan buntu, Nikita hadir ke pengadilan mengenakan dress hitam dengan membawa serta anaknya, Azka Raqila Ukra. “Iya nih, bawa anak. Enggak apa-apa, mau bawa saja,” kata Nikita.

Setelah sidang mediasi dengan hasil deadlock, sidang dilanjutkan dengan agenda lain yang berisi pokok materi gugatan. “Sekarang sidang dilanjutkan dengan pokok materi,” tutur Putra.

Menurut Cakra Arsyad, kuasa hukum Nikita lainnya, dalam perceraian ada beberapa hal yang tidak bisa diselesaikan dengan sidang mediasi. Maka hal yang berhubungan dengan akibat dari perceraian masih harus diperbincangkan. “Salah satunya adalah paling prinsip adalah hak asuh anak dan nafkah,” kata Cakra.

Setelah membulatkan tekad untuk bercerai, Nikita Mirzani memutuskan untuk mengganti penampilan dari model rambut hingga nomor handphone. Dia mengaku mau lari dari pengalaman masa lalunya bersama dengan Sajad Ukra. “Mau berubah aja, ganti potongan rambut sampai dengan ganti nomor handphone,” ujar Nikita.

Nikita menambahkan bahwa selama proses mediasi, Sajad selalu menghubunginya dan mencoba membujuknya. Hal ini yang ingin dia lupakan sehingga dia ingin mengganti nomor handphonenya. “Ya dia selalu hubungi aku sih, cuman suka keinget aja kalau dia hubungi, cuman ya sudahlah kan udah ganti nomor ini,” katanya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA