Percakapan Konyol Antara Penjual Kue dan Calon Pembeli Ini Bikin Gregetan Sampai Pengen Banting HP

Aduh kalau dapat penjual kue kayak gini mah mending nggak makan aja sekalian dari pada frustasi

oleh Faradina
10:00 AM on May 16, 2017

Selalu saja ada kejutan bila kita ingin memesan barang dengan cara online. Entah itu karena kondisi barang tidak sesuai gambar atau mendapat penjual yang bikin sebel. Pastilah banyak dari kalian yang pernah mencoba sensasi berbelanja via online ini kan? Karena memang itu adalah cara termudah kita untuk mendapatkan sesuatu. Hanya bermodal HP tanpa perlu jalan berpanas-panas dari toko ke toko, cukup sekali klik dan bayar barang dambaan sampai di tangan.

Itu sih kalau dapat penjual yang kooperatif. Tapi kalau model-modelan penjualnya seperti yang di bawah ini mungkin kita juga akan merasakan apa yang dialami sang calon pembeli. Niat serius mau beli kue eh entah karena si penjual terlalu ramah dan humoris jadinya pembeli jadi kesel sendiri. Kasihan sih, tapi kocak abis!

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Dari awal aja udah kagak beres, mau order eh ditawarin ceplokin telor. Ckckckck

Order kue [image source]

Nah sampailah tahap penawaran model-model kue nih. Tapi giliran minta contoh penampakan

Model kue [image source]

Eh malah dikasih gambar penampakan mbak-mbak di tengah hutan segala

Penampakan kue [image source]

Ini nih, calon pembelinya juga mulai ngelantur minta model kue sopan dan tidak memamerkan aurat

Model kue sopan [image source]

Dan tiba-tiba abang penjualnya balik nawarin model kue jahitan dalam dan jahitan luar. Si pembeli tampaknya mulai kzl nih

Model jahitan [image source]

Pesennya kue eh yang dilihat foto istrinya babang penjual, emang nih pembeli 11:12 sama penjualnya

Foto istri [image source]

Canggih nih, ada gitu umur 700 tahun sama 876 tahun? Jadi penasaran umur batu Malin Kundang nih

Sold out [image source]

Kuenya belum dikirim masak lilin mau dinyalain dulu bang? Apa nggak jadi roti bakar tuh kue nanti

Makan lilin [image source]

Tuh kan pembelinya jadi geregetan dan nggak jadi pesen kue. Gagal laku nih jualan abangnya

Seruduk bus [image source]

Makin kesel si pembeli setelah ditawarin batu nisan dan pick up. Saking geregetannya jadi doain temen wafat nih

Jual nisan [image source]

Dan kemudian si pembeli fix nggak jadi pesen dan penjual nggak lagi nawarin apapun

Percakapan berakhir [image source]
Geregetan nggak sih kalau dapat penjual kue seperti itu? Niat awal serius mau pesen kue eh malah ditawarin ceplokin telor, giliran minta contoh malah dikirim penampakan hantu, ada juga pas pesen lilin yang ada umur ratusan tahun. Syukur-syukur deh percakapannya bisa dihentikan meski ya agak emosi dikit sih mau seruduk temen pakai bus segala. Semoga kita semua dijauhkan dari kejahilan-kejahilan pedagang online semacam itu ya. Selalu cermat sebelum membeli jangan lupa.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA