10 Percakapan yang Bisa Terjadi Saat Ahok Bersalaman dengan Raja Salman

Inilah kira-kira yang bisa mereka bicarakan saat berjabat tangan. Masak iya sih ya?

oleh Faradina
16:00 PM on Mar 4, 2017

Masyarakat Indonesia saat ini nampaknya sedang ramai-ramainya membicarakan kedatangan rombongan Kerajaan Arab Saudi. Rombongan Raja Salman yang membawa serta menteri-menteri dan juga para pangeran ini seketika merebut perhatian masyarakat dunia. Sesampainya mereka di tanah air, kehebohan kembali muncul ketika ada sebuah gambar beredar yang memperlihatkan sang raja berjabat tangan dengan Ahok.

Banyak sekali kontroversi yang muncul ketika foto tersebut diunggah di akun pribadi Basuki Tjahaja Purnama itu. Mulai dari anggapan bahwa itu hasil editan sampai banyaknya pihak tak terima gubernur DKI tersebut bertemu dengan raja. Waktu bersalaman saat itu memang bisa dibilang singkat, tapi tidak mungkin ada percakapan yang dilakukan oleh kedua orang itu. Kalau boleh berandai-andai seperti inilah kira-kira percakapan yang bisa saja terjadi.

Baca Juga
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya

Hayo banjir atau genangan? Genangan atau kenangan? Berita banjirnya udah sampai Arab nih

Banjir [image source]

Sayang banget gagal besanan deh

Besanan [image source]

Juga bisa ngomongin pangeran sih

Pangeran [image source]

Atau jangan-jangan minta dukungan untuk putaran kedua

Minta dukungan [image source]

Janjian ngajakin wisata kuliner di Jakarta

Wisata kuliner [image source]

Agak roaming ya, mungkin butuh penerjemah segera

Roaming [image source]

Salman lho ya bukan salaman

Salaman [image source]

Nggak mau kalah start untuk selfie

Ngajak selfie [image source]

Yah ketahuan deh suka bikin heboh

Si heboh [image source]

Memangnya rombongan terima pesanan produk Arab ya?

Minyak wangi [image source]
Kemungkinan apapun sebenarnya bisa saja terjadi ketika kedua tokoh tersebut bertemu dan berjabat tangan. Bisa saja hanya memperkenalkan nama ataupun mencoba saling bercanda seperti di atas. Yang pasti sosok Ahok juga ikut menyambut sang tamu karena dia adalah gubernur ibukota. Jadi, jangan ada yang baper ya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA