10 Percakapan yang Bisa Terjadi Saat Ahok Bersalaman dengan Raja Salman

Inilah kira-kira yang bisa mereka bicarakan saat berjabat tangan. Masak iya sih ya?

oleh Faradina
16:00 PM on Mar 4, 2017

Masyarakat Indonesia saat ini nampaknya sedang ramai-ramainya membicarakan kedatangan rombongan Kerajaan Arab Saudi. Rombongan Raja Salman yang membawa serta menteri-menteri dan juga para pangeran ini seketika merebut perhatian masyarakat dunia. Sesampainya mereka di tanah air, kehebohan kembali muncul ketika ada sebuah gambar beredar yang memperlihatkan sang raja berjabat tangan dengan Ahok.

Banyak sekali kontroversi yang muncul ketika foto tersebut diunggah di akun pribadi Basuki Tjahaja Purnama itu. Mulai dari anggapan bahwa itu hasil editan sampai banyaknya pihak tak terima gubernur DKI tersebut bertemu dengan raja. Waktu bersalaman saat itu memang bisa dibilang singkat, tapi tidak mungkin ada percakapan yang dilakukan oleh kedua orang itu. Kalau boleh berandai-andai seperti inilah kira-kira percakapan yang bisa saja terjadi.

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Hayo banjir atau genangan? Genangan atau kenangan? Berita banjirnya udah sampai Arab nih

Banjir [image source]

Sayang banget gagal besanan deh

Besanan [image source]

Juga bisa ngomongin pangeran sih

Pangeran [image source]

Atau jangan-jangan minta dukungan untuk putaran kedua

Minta dukungan [image source]

Janjian ngajakin wisata kuliner di Jakarta

Wisata kuliner [image source]

Agak roaming ya, mungkin butuh penerjemah segera

Roaming [image source]

Salman lho ya bukan salaman

Salaman [image source]

Nggak mau kalah start untuk selfie

Ngajak selfie [image source]

Yah ketahuan deh suka bikin heboh

Si heboh [image source]

Memangnya rombongan terima pesanan produk Arab ya?

Minyak wangi [image source]
Kemungkinan apapun sebenarnya bisa saja terjadi ketika kedua tokoh tersebut bertemu dan berjabat tangan. Bisa saja hanya memperkenalkan nama ataupun mencoba saling bercanda seperti di atas. Yang pasti sosok Ahok juga ikut menyambut sang tamu karena dia adalah gubernur ibukota. Jadi, jangan ada yang baper ya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri 8 Ilustrasi Kocak yang Membuktikan Dunia Berubah ke Arah yang Lebih Buruk, Setuju?
BERITA TERKAIT
BACA JUGA