in

8 Perayaan Pemuja Satan dari Seluruh Dunia!

Selalu ada yang namanya perayaan dari suatu agama atau kepercayaan. Sebagai contoh ada perayaan Idul Fitri, Natal, atau hari besar lainnya. Perayaan ini biasanya bertujuan untuk memperingati sesuatu yang penting atau sekadar mengingatkan kita semua agar lebih taat beribadah. Ternyata, perayaan seperti ini juga terjadi pada kelompok yang bisa dibilang agak nyeleneh. Mereka melakukan perayaan bukan untuk Tuhan mereka tapi justru perayaan untuk memuja satan.

Baca Juga : 7 Kasus Bunuh Diri Massal Paling Mengerikan di Dunia

Yaph! Satan yang dipercaya sebagai sumber segala kejahatan justru dirayakan oleh banyak orang. Bahkan ada yang rela datang dari luar negeri untuk mengikuti perayaan terhadap satan ini. Tanpa basa-basi lagi, inilah delapan perayaan pemuja satan!

1. Summer Solstice – Stonehenge

Summer Solstice adalah keadaan bumi di mana siang hari saat musim panas berlangsung lebih lama dari biasanya. Belahan bumi utara biasanya mengalami summer solstice pada 21 Juni dan belahan bumi selatan terjadi setiap tanggal 22 Desember. Saat terjadi summer solstice, ribuan orang akan berkumpul di Stonehenge yang terletak di Wiltshire, Inggris.

Summer Solstice – Stonehenge [image source]
Summer Solstice – Stonehenge [image source]
Stonehenge adalah tumpukan batu raksasa yang berbentuk seperti tempat pemujaan. Saat-saat tertentu, matahari akan tepat berada di tengah lubang tumpukan batu. Saat inilah para pelancong dari penjuru dunia melakukan perayaan. Mereka semua akan bernyanyi, mabuk-mabukan dan melakukan hal-hal tak berguna lainnya. Perayaan ini dilakukan untuk memuja Pagan. Sesuatu yang dianggap mampu memberi kehidupan.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

5 Tragedi Pembunuhan Bersejarah yang Sulit Dilupakan Hingga Kini

Kamu Sudah Tahu Belum Istilah-Istilah Gaul di Internet Ini?