Perayaan Hari Natal Dengan Punk Goes Christmas

oleh didi
07:43 AM on Dec 25, 2014

Perayaan Hari Natal akan terasa istimewa jika kita lewati bersama dengan keluarga, kerabat, dan teman-teman dekat, apalagi jika pada momen teristimewa tersebut tak lupa dengan diiiringi musik yang mampu menghidupkan suasana kebersamaan dan tak menghilangkan nilai rohani yang ada di dalamnya.

Tahun lalu, album kompilasi milik Fearless Records, Punk Goes dirilis dengan nama “Punk Goes Christmas”. Kompilasi tersebut merupakan seri ke-14 dari Punk Goes. Sejak pertama album kompilasi tersebut dirilis pada tahun 2000 silam dengan nama Punk Goes Metal, di mana terlahir nama besar seperti New Found Glory, AFI, serta The Ataris.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Perayaan Hari Natal Dengan Punk Goes Christmas
Perayaan Hari Natal Dengan Punk Goes Christmas

Selain itu, album kompilasi Punk Goes kali ini diharapkan mampu menyusul album kompilasi sebelumnya yang melibatkan nama besar band-band post hardcore saat ini seperti Mayday Parade, Memphis May Fire, Breathe Carolina, Issues, dan The Word Alive dalam Punk Goes Pop 5 yang dirilis pada tahun 2012 lalu.

Dalam “Pop Goes Christmas”, Fearless Records melibatkan wajah lama yang pernah mengisi beberapa seri sebelumnya dengan nama-nama baru yaitu Yellowcard, New Found Glory, Issues, serta The Ready Set.

Selain itu, berikut ini beberapa lagu yang cocok untuk perayaan hari natal :

1. White Christmas

Hampir semua orang tahu tentang lagu tersebut. Sempat dinyanyikan oleh Bing Crosby dan Marjorie Reynolds, lagu ini jadi soundtrack di film Holiday Inn yang keluar pada 1942. Lagu ini sempat memenangkan lagu terbaik di Academy Award tahun itu.

2. Rudolph the Red-nosed Reindeer

Lagu ini adalah sebuah puisi yang ditulis oleh Robert May pada 1939. Puisi ini dipublikasikan oleh sebuah departement store yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan pada hari libur. Diadaptasi menjadi lagu oleh Johnny Marks, Rudolph the Red-nosed Reindeer direkam oleh Gene Autry pada 1949, dan membuat dia jadi terkenal.

3. Santa Claus is Coming to Town

Cerita mengenai sinterklas menjadi mitos yang sangat melegenda selama bertahun-tahun. Siapa yang nakal, tidak akan mendapatkan hadiah. Kisah ini dituliskan oleh J. Fred Coots dan Haven Gillespie di lagu ini.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA