Peran Mereka di Sinetron ‘Hanya’ Pembantu, tapi Lihat Seperti Apa Cantiknya di Kehidupan Nyata

Gak cuma pemeran utamanya aja, pemeran pembantu juga bisa cantik

oleh Faisal Bosnia Ahmad
17:00 PM on Jul 18, 2017

Dalam sebuah tayangan sinetron, peran pembantu kerap digambarkan sebagai sosok yang kampungan, ndeso, bawel, dan berusia tua. Pamor mereka mungkin tak ada secuil pun kerennya dengan pemeran utama pria yang tampan atau pemeran wanita yang anggun jelita. Tapi, benarkah sosok pembantu rumah tangga dalam sinetron selalu identik dengan karakter seperti itu? Ternyata tidak, sodara.

Saat ini sinetron tanah air berlomba-lomba menghadirkan sosok pembantu yang lebih modern. Jauh dari kesan kekakuan dan konservatif seperti yang kita lihat di sinetron zaman dulu. Perbedaannya semakin terlihat jelas, jika kita membandingkan penampilan para wanita yang berperan sebagai pembantu ini dalam sinetron dan kehidupan mereka sesungguhnya di dunia nyata.

Baca Juga
5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto
Inilah 7 Artis Impian ‘Netizen Boombastis’ untuk Dijadikan Pendamping Hidup, Pilihanmu Masuk?

1. Sissy Firmansyah – Anak Jalanan

[Image Source].
Kita mungkin cuma mengenal Sissy dalam perannya sebagai pembantu rumah tangga si Boy dalam sinetron Anak Jalanan, bernama Sri. Sinetron produksi SInemArt yang punya jadwal tetap setiap pukul 18.000 setiap harinya itu kini sudah tak lagi tayang. Namun, di luar peran pembantu dalam sinetron, profesi Sissy sejatinya adalah seorang foto model. Sudah sering ia berpose seksi dan menantang untuk sebuah majalah dewasa, salah satu yang pernah memuatnya sebagai sampul majalah, adalah Male atau Mata Lelaki.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA