in

Konon 5 Wilayah Perairan ini Jadi Sarang UFO dan Alien, Yuk Buktikan Kebenarannya

3. Danau Titicaca, Markas Kuno UFO di Bumi

Danau Titicaca yang terletak di perbatasan Perud an Bolivia memiliki sejarah panjang sebagai tempat berkumpulnya UFO sejak zaman dahulu kala. Di kawasan ini terdapat salah satu kota kuno bernama Tiwanaku yang konon peradabannya memiliki keterkaitan erat dengan UFO dan juga alien-alien yang ada di dalamnya.

Di era modern seperti sekarang, penampak dari UFO di kawasan Danau Titicaca masih sering terjadi. Beberapa orang mendokumentasikan adanya bayangan biru dari dalam danau. Bayangan itu berbentuk seperti piringan besar dan bergerak di dalam permukaan air. Diduga benda aneh itu adalah UFO yang bergerak di dalam air.

4. Laut Perairan North Island, Tempat Bermain para UFO

Laut di perairan North Islan di Selandia Baru dikenal sebagai wilayah yang kerap digunakan untuk tempat berkumpulnya para UFO. Pada tahun 1990-an banyak terjadi penampakan-penampakan UFO yang tak hanya malam hari saat tidak banyak orang di tengah laut tapi juga di siang hari saat ada orang berada di lautan atau melihat dari kejauhan.

UFO north island [image source]
UFO north island [image source]
Beberapa orang yang melihat fenomena UFO ini mengatakan bahwa UFO yang berasal dari langit melayang-layang di atas laut. Setelah melayang benda aneh itu langsung masuk ke dalam lautan dalam tempo yang sangat singkat lalu menghilang di dalamnya.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

5 Fakta Gila Kekayaan Qarun yang Konon Takkan Habis Sampai Dunia Kiamat

5 Fakta Tentang Polip, Bangsa Pendahulu Manusia yang Konon Bersayap dan Bisa Terbang