in

Lemuria, Peradaban Terkuno yang Hilang Ini Konon Ada di Indonesia, Benarkah?

Memiliki Teknologi Canggih dan Bisa Terbang

Ada dua versi terkait hilang atau lenyapnya bangsa Lemuria dari dunia ribuan atau puluhan ribu tahun yang lalu. Versi pertama menyebutkan bahwa bangsa ini mengalami kehancuran akibat adanya gempa bumi dan juga tsunami. Mereka akhirnya hanyut dan tidak bisa menyelamatkan diri. Apa saja yang ada di Lemuria hancur lebur dan terendam di dalam lautan.

Imajinasi tentang Lemuria [image source]
Imajinasi tentang Lemuria [image source]
Versi kedua tentang hilangnya bangsa Lemuria menyebutkan bahwa akibat perang dengan Atlantis, mereka melarikan diri. Mereka mencari tempat tinggal baru dan bisa terbang hingga ke angkasa. Bukti dari ada peradaban yang bisa terbang ke angkasa adalah ditemukannya selembar peta di Turki pada abad ke-18. Peta ini mirip sekali dengan gambar yang diambil pesawat Apollo 8. Bagaimana mungkin bangsa kuno bisa mengetahui potret bumi dari langit.

BACA JUGA: Suku Manusia Kerdil Asli Indonesia Ini Masih Menjadi Misteri Sampai Sekarang

Inilah beberapa hal yang bisa kita ketahui tentang bangsa Lemuria. Benar atau tidaknya bangsa ini tidak ada yang tahu. namun jika benar ada, kemungkinan besar sisa-sisa peradabannya ada di bawah perairan Indonesia.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Beberapa Alasan Kenapa Wanita Uzbekistan itu Bakal Cocok Banget dengan Pria-Pria Indonesia

Serem, Begini Loh Asal-usul Munculnya Hantu yang Ada di Pelosok Indonesia