Pertempuran Antara Penyihir Dan Manusia Dalam Seventh Son

oleh Adys Disty
09:14 AM on Jan 22, 2015

Studio Legendary Pictures di bawah bendera Universal Pictures merilis film berjenis fantasi laga berjudul Seventh Son. Ini adalah film tentang perburuan mahkluk-mahkluk gaib yang salah satunya adalah penyihir.

Film yang merupakan adaptasi dari novel The Spook’s Apprentice karya Joseph Delaney ini menghadirkan beberapa nama bintang top yang mumpuni. Ben Barnes pemeran Pangeran Caspian dalam film Narnia mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan aktor-aktor senior Hollywood sepertiĀ  Julianne Moore dan Jeff Bridges dalam Seventh Son.

Baca Juga
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita
Fakta Android Oreo, Sistem Operasi Terbaru Keluaran Google dengan 7 Fitur Super Canggih

Pertempuran Antara Penyihir Dan Manusia Dalam Seventh Son
Pertempuran Antara Penyihir Dan Manusia Dalam Seventh Son

Disutradara oleh Sergei Bodrov, film ini berusaha menghadirkan berbagai macam adegan laga di dunia antah berantah yang menghadirkan kaum penyihir di antara populasi manusia. Di sini, para penyihir digambarkan mampu mengubah bentuknya menjadi makhluk dongeng atau hewan buas yang mengerikan.

Kisah ini bermula dari petualangan seorang pemburu penyihir yang tersisa di dunianya, John Gregory (Jeff Bridges). Dia adalah seorang pemburu penyihir yang sangat ditakuti, namun ketika berhadapan dengan Mother Malkin (Julianne Moore), dia kewalahan sehingga murid kesayangannya pun terbunuh.

Untuk membalaskan dendam kepada Malkin, terlebih dulu Gregory harus mencari seorang murid baru. Namun pencarian itu tidak bisa sembarangan karena pemuda yang akan dipilih haruslah anak laki-laki yang lahir di urutan ke tujuh.

Setelah lama mengembara, Gregory menemukan pemuda baik hati bernama Thomas (Ben Barnes). Namun jiwa pemuda tersebut terlalu baik sehingga malah membuat nyawa Gergory terancam bahaya. Meski telah diajarkan ilmu untuk membunuh penyihir, namun di saat-saat genting, Thomas malah menolak untuk membunuh musuh-musuhnya.

Secara umum film ini cukup seru dan menghibur untuk ditonton bagi yang mengharapkan hiburan bernuansa kolosal abad pertengahan dengan akhir cerita bahagia. Keseruan terlihat melalui banyaknya adegan yang menampilkan unsur fantasi dengan teknologi animasi CGI. Hal-hal seperti kekuatan mistis serta makhluk-makhluk dongeng pun disajikan dengan grafis yang cukup baik.

Seperti Narnia dan Harry Potter, film tentang dunia penyihir ini juga diangkat dari sebuah novel terkenal. Seventh Son diangkat dari novel Joseph Delany berjudul The Last Apprentice. Durasi film ini tak terlalu lama, hanya sekitar 100 menit.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA