Penyelamatan Dramatis Bocah 4 Tahun Yang Terjepit Dinding

oleh Admin
11:54 AM on Dec 17, 2014

Hati-hati bila membiarkan anak bermain sendirian atau tidak sedang berada pada jangkauan tangan orang tua. Pastikan ia berada di tempat yang aman dan tak membahayakan keselamatan. Karena anak kecil masih belum bisa mengenal medan dan seringkali melakukan petualangan yang malah menantang bahaya.

Yaoyao adalah salah satu anak yang sedang bernasib sial kala itu. Bocah perempuan usia 4 tahun asal Chongqing ini terjatuh dan terjebak di antara 2 dinding yang sangat sempit. Apalagi salah satu dinding dalamnya sangat kasar, sehingga membuat Yaoyao tersangkut dan lecet di beberapa bagian.  kejadian ini berlangsung pada Sabtu petang waktu setempat.

Baca Juga
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Sempat Netizen Geram
5 Jasa Chairul Huda Semasa Hidup yang Membuat Dirinya Jadi Sosok Tak Tergantikan

Bocah terjeptid di dinding
Bocah terjeptid di dinding

NetEase juga melaporkan bahwa petugas penyelamat segera datang untuk mengevakuasi gadis kecil yang terjebak dan terhimpit itu. Sempat terjadi kesulitan karena petugas yang akan menyelamatkan juga harus mengira-ngira posisi Yaoyao. Andai mereka salah menjebol dindingnya, anak tersebut bisa terluka oleh runtuhan dinding.

Diperkirakan dinding itu tebalnya sekitar 20 cm dengan ketinggian 4 meter jauhnya. Saat terjebak di dalamnya, Yaoyao tak bisa bergerak. Namun yang cukup membantu adalah karena gadis itu masih sadar dan bisa diajak berkomunikasi. Luka yang ada di tubuhnya juga masih berupa lecet akibat terdesak dinding. Syukurlah gadis kecil ini bisa diselamatkan setelah petugas pemadam kebakaran berusaha keras selama 20 menit.

Kasus seperti ini tergolong serius, karena anak mengalami kecelakaan saat lepas dari pengawasan orang tua. Sebelumnya pernah terjadi kecelakaan yang lebih tragis menimpa seorang balita yang lepas dari tangan ibunya dan mengalami kecelakaan sehingga anak kecil ini tidak tertolong.

Yaoyao masih beruntung karena sempat diselamatkan dan tak sampai mengalami luka serius. Namun dari apa yang dialami Yaoyao, setidaknya bisa memperingatkan para orang tua untuk selalu memastikan anak-anak berada dalam jangkauan mereka di wilayah yang aman untuk bermain.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA