Penyelamatan Mendebarkan Balita Tersangkut Dalam Mesin Cuci

oleh Widowati
09:51 AM on Jan 7, 2015

Balita selalu ingin tahu banyak hal, namun bisa berujung mendebarkan dan membuat kepanikan saat si balita terjebak di dalam mesin cuci. Kisah ini menimpa seorang balita berusia 2 tahun. Akibat masuk ke dalam mesin cuci, dia tidak bisa keluar dari mesin pemutar dan harus memanggil bantuan petugas pemadam kebakaran.

Dilansir oleh shanghaiist.com, seorang balita berusia 2 tahun yang tidak diketahui namanya terjebak dalam mesin cuci. Balita tersebut tampaknya penasaran dengan mesin cuci dan masuk ke dalamnya. Akibat tindakan itu, sang balita terjebang di dalam tabung mesin cuci dan tidak bisa keluar. Bahkan saat orang tuanya mengangkat tubuh si balita, dia tetap tersangkut.

Baca Juga
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!
Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren

Penyelamatan Mendebarkan Balita Tersangkut Dalam Mesin Cuci 1
Penyelamatan Mendebarkan Balita Tersangkut Dalam Mesin Cuci 1

Karena tak ingin terjadi apa-apa, orang tua sang balita memanggil petugas pemadam kebakaran untuk mengeluarkan putri mereka. Bukan hal yang mudah mengeluarkan si balita yang terjebak, sebab bagian dalam mesin cuci dapat melukai sang bocah jika dipaksa. Akhirnya tim pemadam kebakaran mengelas mesin cuci agar terbelah.

Penyelamatan Mendebarkan Balita Tersangkut Dalam Mesin Cuci 2
Penyelamatan Mendebarkan Balita Tersangkut Dalam Mesin Cuci 2

Jantung berdebar saat petugas mulai mengelas bagian mesin cuci, percikan api keluar namun si balita tetap tenang selama proses tersebut. Mesin cuci berhasil dibelah, namun si balita ternyata tersangkut di dalam tabung mesin cuci. Cara termudah adalah mengelas, namun tidak dilakukan karena berpotensi melukai si balita.

Penyelamatan Mendebarkan Balita Tersangkut Dalam Mesin Cuci 3
Penyelamatan Mendebarkan Balita Tersangkut Dalam Mesin Cuci 3

Akhirnya petugas menggergaji bagian tabung mesin cuci yang terbuat dari bahan metal. Upaya penyelamatan ini sangat mendebarkan, karena jika balita panik atau tim pemadam salah gerakan, bisa-bisa mencelakakan si balita. Beruntung, upaya mendebarkan ini berhasil mengeluarkan sang balita dari dalam tabung mesin cuci.

Jadi waspadalah! Jika Anda punya balita atau punya keponakan yang masih balita, jauhkan mereka dari mesin cuci. Mesin yang tampak tak berbahaya ini bisa menjadi malapetaka bagi anak-anak dan balita.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA