Penyebab Kebakaran Trans Studio Bandung

oleh Admin
12:33 PM on Oct 16, 2014

Wahana bermain di dalam Trans Studio Bandung yang berada di kompleks Trans Studio Mall terbakar pada Selasa (14/10). Pengunjung dan karyawan panik karena asap kebakaran memenuhi wahana tersebut.

Salah satu staff Trans Studio Bandung, Anggia Elgana, mengatakan telah terjadi minor insiden berupa timbulnya api di Amphitheatre Trans Studio Bandung pada Selasa (14/10) pukul 14.30.Trans Studio Bandung Kebakaran

Baca Juga
Lolicon, Sindrom Ketertarikan Pada Gadis di Bawah Umur yang Ternyata ‘Berbeda’ dengan Pedophilia
Matoa, Buah Langka Asal Papua yang Super Lezat dan Harganya Bikin Dompet Meringis

Para pengunjung menunggu proses pemadaman api baik di lobi maupun pelataran parkir sambil menggunakan masker. Sedangkan para pegawainya sendiri begitu sibuk dengan peralatan untuk membantu pemadaman. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Api telah berhasil dipadamkan oleh pihak keamanan tim safety sekitar 15 meit setelah kejadian itu berlangsung. Aktivitas wahana dan pusat perbelanjaan sempat berhenti selama dua jam.

“Proses evakuasi seluruh pengunjung berjalan lancar tanpa hambatan. Demi keamanan pengunjung, saat ini tim Safety TSB sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait keamanan seluruh area theme park,” ujar Anggia.

Kebakaran terjadi saat pertunjukkan teater selesai. Sumber api diduga berasal dari kembang api yang biasa menjadi efek visual menjelang penutupan pertunjukkan. Pasca terbakarnya wahana tersebut, kawasan terpadu Trans Studio Bandung tetap beroperasi seperti biasa untuk mall dan juga hotelnya.

Baca Juga :7 Transfer Pemain Sepakbola Paling Aneh di Dunia

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA