Lima Penyanyi Cilik Bersuara Emas

oleh Centralismo
11:00 AM on Feb 25, 2015

Meski didominasi oleh orang dewasa, bukan berarti penyanyi cilik tidak bisa “mencuri” panggung tarik suara. Kita tentu tahu bahwa sejak lama banyak sekali penyanyi-penyanyi dewasa mengawali kariernya dari penyanyi cilik. Salah satu contoh terbaiknya adalah Michael Jackson, yang ketika masih kecil bernyanyi dalam kelompok Jackson 5.

Berikut ini kami sajikan lima video penyanyi cilik dengan suara emas, yang diambil dari ajang pencarian bakat di Jerman.

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

1. Laura Kamhuber

Lagu I Will Always Love You dari Whitney Houston adalah salah satu lagu ballad terbaik yang paling sering dibawakan di panggung musik. Lagu romantis satu ini sangat menyentuh dan mengungkapkan perasaan cinta yang tulis. Gadis cilik ini, Laura Kamhuberpun membawakan lagu ini dengan sangat indah.

Meski baru menyanyikan beberapa potong lirik dari lagu legendaris tersebut, Laura telah berhasil menarik perhatian juri-juri ajang pencarian bakat tersebut dan memutuskan untuk menekan bel sebagai tanda vote mereka bagi Laura. Video keren dari Laura ini telah ditonton lebih dari 20 juta pengunjung situs Youtube dari seluruh dunia.

2. Ayoub Maach Demi

Lagu Jar of Hearts adalah salah satu lagu patah hati yang terkenal di tahun 2012. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang pernah ditinggalkan kekasihnya dan merasa marah ketika sang kekasih memintanya kembali. Lagu yang dibawakan Christina Perry ini sempat merajai banyak tangga lagu internasional.

Anak laki-laki berketurunan Iran, Ayoub ini membawakan lagu Jar of Hearts dengan sangat memukau. Begitu mendengar starting lagu yang dibawakan dengan sempurna oleh Ayoub, para juri tampak terpesona. Video keren ini telah meraih 14 juta penonton di situs Youtube.

3. Pia

Meski kontroversial akibat video klipnya yang agak seronok, lagu Wrecking Ball dari Miley Cyrus harus diakui sebagai sebuah lagu yang bagus dan emosional. Dalam lagu ini diceritakan tentang bagaimana sebuah hubungan bisa menyakiti hati seseorang sedemikian rupa. Meski jenis vokalnya sangat berbeda dengan Miley, namun gadis kecil asal Jerman, Pia berhasil membawakan lagu ini dengan sangat indah.

Para juripun tampak menandak-nandak semangat mendengar suara Pia yang cenderung lembut tersebut. Pia mendapatkan vote penuh dari ketiga juri dan keluarganya bersorak-sorai menyambut keberhasilan tersebut. Penampilan Pia berhasil meraih 12 juta penonton di Youtube.

4. Hanna

Salah satu lagu paling sedih yang pernah diciptakan di industri hiburan adalah lagu Hurt dari Christina Aguilera. Lagu ini menceritakan tentang penyesalan seseorang terhadap kerabatnya yang telah meninggal karena telah menyakitinya di masa hidupnya. Nada menyanyat dari lagu ini berhasil membuat mata orang berkaca-kaca mendengarnya.

Demikian pula yang dilakukan Hanna. Gadis ini membawakan lagu tersebut dengan sangat lembut dan indah. Dengan penampilan cantik, ditambah pertunjukan balerina yang anggun di belakangnya, penampilan Hanna begitu memukau. Beberapa penonton, termasuk salah satu juri meneteskan air mata karena penampilan Hanna yang sangat menyentuh tersebut.

5. Larissa

Gadis bernama Larissa. Meski lebih kecil dari peserta lainnya, Larissa punya inisiatif untuk tampil berbeda dari pada penyanyi lainnya. Dia memutuskan untuk menambah penampilannya dengan permainan gelas plastik. Larissa tidak menyanyi diiringi musik, melainkan diiringi permainan gelasnya

Dia menyanyikan lagu When I’m Gone yang bertempo cukup sulit. Namun Larissa berhasil menjaga tempo serta tidak kehilangan konsentrasi dalam bermain musik gelas tersebut. Ketiga juri memberinya votenya kepada Larissa dan keluarganya menyambut bahagia kemenangan tersebut. Video ini telah ditonton oleh lebih dari 12 juta penonton di situs Youtube.

Itu tadi beberapa penyanyi cilik yang memiliki kekuatan vokal yang tidak jauh berbeda dari penyanyi dewasa. Meski umur mereka masih cenderung muda, namun mereka berhasil membawakan lagu-lagu tersebut dengan penuh penghayatan.

Berawal dari ajang The Voice Kids, sebuah ajang pencarian bakat untuk usia anak dan remaja di Jerman, kini para penyanyi cilik tersebut telah merambah dunia tarik suara professional. Beberapa dari mereka bahkan telah merilis album. Semoga karya mereka semakin meramaikan dunia permusikan (HLH).

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri 8 Ilustrasi Kocak yang Membuktikan Dunia Berubah ke Arah yang Lebih Buruk, Setuju?
BERITA TERKAIT
BACA JUGA