Waspada, Penyakit Kronis Berhubungan Dengan Bulan Kelahiranmu!

oleh Adi Nugroho
07:55 AM on Jun 12, 2015

Pada bulan apa Anda lahir? Januari? April? Atau November? Masihkah anda percaya dengan ramalan bintang? Tentang ramalan keuangan, ramalan asmara, hingga kesehatan. Stop, tidak perlu dijawab. Kali ini kita tidak akan membahas tentang ramalan bintang yang kadang bikin kita jadi was-was. Tapi kali ini kita bahasa ramalan yang jauh lebih modern, bahkan berbasis penelitian ilmiah.

Penyakit-Berdasarkan-Bulan-Lahir

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Baca Juga: 5 Politisi Yang Menikahkan Anaknya Saat Menjabat Sebagai Wakil Rakyat

Sekelompok dokter di Amerika telah menganalisis data penting. Dari data itu diperoleh kesimpulan jika orang yang lahir di bulan tertentu memiliki kecenderungan besar terkena penyakit kronis. Seperti apa penelitian yang sedikit menghebohkan ini? Yuk, kita simak bersama-sama.

1. Dalang di Balik Penelitian Menghebohkan Ini

Sekelompok dokter dan ilmuwan dari Columbia Univesity, Amerika Serikat melakukan sebuah penelitian menghebohkan baru-baru ini. Mereka mengklaim jika ada korelasi antara bulan kelahiran dengan penyakit kronis yang akan diidap oleh pasien nantinya.

Orang dibalik Penelitian
Orang dibalik Penelitian

Dalam penelitian ini ditemukan sekitar 55 penyakit yang selalu berhubungan dengan bulan kelahiran seseorang. Penyakit ini sebagian besar dikelompokkan menjadi empat kelompok besar: Penyakit Jantung, Penyakit Pernapasan, Penyakit Alat Reproduksi, dan Penyakit Saraf. Semua penyakit ini tersebar di ke-12 bulan dalam setahun. Siap membaca kenyataan?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA