5 Hidangan dengan Penyajian Paling Sadis

oleh Centralismo
14:30 PM on Mar 26, 2015

Makan adalah salah satu cara yang kita gunakan untuk mempertahankan hidup. Seiring perkembangan zaman, makan bukan lagi soal pemenuhan kebutuhan dan mempertahankan hidup. Kini, makan dikaitkan dengan kepuasan, seni, kelas sosial dan banyak aspek lain. Makan menjadi sesuatu yang jauh dari sekadar urusan pemenuhan kebutuhan fisik.

Baca Juga :15 Hal Gila yang Hanya Dapat Ditemukan di Jepang

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Beragam penyajian unik dan menarik dilakukan untuk membuat manusia lebih berselera akan hidangan yang akan dia makan. Demi penyajian dan rasa yang nikmat, manusia rela mengeluarkan uang jutaan bahkan ratusan juta rupiah untuk sebuah hidangan. Namun, penyajian yang kita bahas kali ini bukanlah penyajian mewah lagi mahal. Penyajian berikut justru menunjukkan seberapa kejam kita dalam memakan sebuah makhluk hidup.

1. Drunken Shrimp, Udang Hidup yang Sengaja Dibuat Mabuk

Masakan ini berasal dari negeri China, dimana hampir semua penduduknya menjadi pengkonsumsi rutin makanan laut. Bahan dasar masakan ini sangat sederhana. Hanya dibutuhkan segelas Baiju, minuman khas China yang mengandung sekitar 40 hingga 60 persen alkohol. Selain itu, anda hanya butuh beberapa ekor udang segar yang masih hidup.

Udang-udang tersebut dimasukkan ke dalam mangkuk dan disiram dengan baiju. Dalam video ini kita bisa melihat bahwa udang-udang tersebut masih bergerak-gerak. Mereka lama kelamaan akan lemas karena mabuk. Meski begitu, udang-udang harus dimakan sebelum mereka mati. Dalam video ini kita bisa melihat, udang tersebut masih bergerak-gerak bahkan ketika bagian badannya telah digigit dan dikunyah.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA