in

4 Kelakuan Nyeleneh Penumpang Taksi Online yang Bikin Sopir Geregetan Setengah Mati

Transportasi kini kian mudah. Kalau dulu kita harus bersusah payah menanti taksi di pinggir jalan, sekarang tinggal pesan secara online via smartphone. Ya, karena kemudahannya itulah taksi online makin digemari.

Dari sisi penumpang, tentunya keberadaan taksi online ini semakin memudahkan mobilitas. Namun, belum tentu bagi sopir taksi online. Siapa tahu dalam hati mereka merapal doa agar mendapatkan penumpang yang tak berulah. Salah satu contohnya adalah membuang sampah di dalam mobil. Duh! Kesel nggak sih kalau dapat penumpang seperti itu? Itu aja? Derita sopir taksi karena ulah penumpang ini nggak cuma itu saja, simak lainnya.

1. Nyampah Seenaknya di Dalam Mobil

Kulit dan ampas jeruk [image source]Kebiasaan orang Indonesia yang susah diperbaiki adalah membuang sampah sembarangan. Masih banyak lho teman-teman kita yang suka buang sampah sembarangan. Nggak peduli setinggi apapun pendidikannya, kalau kena urusan sampah langsung deh minusnya keluar. Rupanya buang sampah nggak hanya terjadi di lingkungan luar, tapi juga di dalam mobil. Seperti kasus yang dialami salah satu sopir taksi online. Ia mendapati kulit dan ampas jeruk dibuang pada bagian dalam pintu. Sedangkan mobil sopir lainnya kebagian kulit dan biji kelengkeng.

Written by Sastranagari

Leave a Reply

6 Alasan Kenapa Kita Gampang Jatuh Cinta Dengan Lagu-Lagu Iwan Fals

10 Drama Mandarin Legendaris Populer Tahun 90-2000an yang Masih Berkesan Hingga Sekarang, Mana Favoritmu?