Penumpang Ajak Sopir Taksinya ke Taman Hiburan Bersama, Alasannya Akan Membuatmu Terharu

oleh Adi Nugroho
14:22 PM on Aug 21, 2015

Dalam hidup, kita harus menyisihkan sedikit waktu untuk bersenang-senang. Entah itu untuk melihat film di bioskop atau sekadar memancing di sungai. Menyenangkan diri akan membuat kita merasa nyaman dalam menjalani hidup. Tak terus ditekan oleh pekerjaan menumpuk atau berkutat dengan aktivitas yang sangat menjemukan!

Seorang pria yang berasal dari Irlandia bernama Liam Murphy mendapati jika sopir taksi yang ia gunakan jasanya tak pernah bersenang-senang. Selama hidupnya ia hanya terus bekerja untuk mencari uang yang banyak. Lalu sebulan sekali uang itu akan dikirimkan kepada keluarga di lain negara.

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

Naik roller coaster [image source]
Naik roller coaster [image source]
Shakiha memiliki keluarga di India. Ia merantau selama bertahun-tahun di Uni Emirat Arab untuk menjadi sopir. Selama itu ia jarang pulang, ia pun juga jarang memanjakan dirinya sendiri. Setiap hari ia hanya duduk, menunggu penumpang lalu mengantarnya sesuai dengan keinginan. Dan.. dia tidak pernah ke taman hiburan seumur hidupnya selama ini.

Liam merasa tak tahan dengan kisah sang sopir. Lalu ia mengajaknya untuk bersenang-senang!

Liam merogoh koceknya sekitar 750.000 rupiah untuk membelikan tiket masuk bagi Shakiha. Ia mengajak sopir yang telah mengantarnya ke mana saja ini bersenang-senang. Shakiha yang selama hidupnya hanya mengantar tamu mengiyakan saja ajakan Liam. Toh ia dibayar dan pergi ke taman hiburan itu gratis.

Liam merasa sangat senang bisa mengajak Shahika naik roller coster untuk pertama kalinya. Ia bahkan mengajaknya makan siang seperti pizza, yang lagi-lagi untuk pertama kalinya bagi Shakiha.

Membuat sopir bahagia [image source]
Membuat sopir bahagia [image source]
Well, mungkin bagi kita pergi ke taman hiburan adalah hal biasa. Namun bagi beberapa orang yang sibuk, pergi ke sana sekali saja bisa membuat jiwa mereka seperti terisi kebahagiaan. So, isilah hidup anda dengan kebahagiaan sekecil apa pun itu, atau jika anda uang lebih buatlah orang lain ikut bahagia. Seperti tindakan Liam kepada sopir yang setia mengantarnya ke mana saja.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA