4 Kasus Penjelajahan Waktu Paling Misterius dan Belum Terpecahkan

oleh Tetalogi
03:44 AM on Jul 4, 2015

Dunia memang penuh dengan misteri yang terkadang sulit dipahami. Berbagai macam penelitian yang dilakukan oleh para ahli bertujuan untuk menguak setiap misteri yang ada. Namun akan selalu muncul misteri baru yang membuat setiap orang bertanya-tanya.

Baca Juga : 10 Negara Ini Diramalkan Bakal Hancur 20 Tahun Lagi

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Salah satu hal yang menjadi misteri besar adalah tentang adanya penjelajah waktu. Hingga kini belum ada penjelasan apakah penjelajah waktu memang benar-benar ada, namun sepanjang sejarah, ada banyak kisah misterius seputar seseorang yang datang dari masa yang lain.

1. Pria dari Taured

Pada tahun 1954, seorang pria yang mengaku berasal dari negara yang bernama Taured membuat bingung petugas bandara di bandara Haneda, Tokyo. Saat diminta untuk menunjukkan lokasi negara tersebut pada sebuah peta, ia menunjuk sebuah tempat di perbatasan antara Spanyol dan Jepang, yaitu Andora. Tentu saja pria tersebut terkejut mengetahui negaranya tidak ada di peta dan ia mengatakan bahwa negara sudah ada sejak 1000 tahun.

Pria misterius dari Taured [Image Source]
Pria misterius dari Taured [Image Source]
Paspor, surat ijin mengemudi, dan uang yang ia bawa semua menunjukkan bahwa ia berasal dari negara yang tidak diketahui tersebut. Menurut pria tersebut, ia sudah sering melakukan perjalanan ke luar negeri termasuk ke Jepang dan ini terbukti dari stempel yang ada di paspornya. Yang lebih aneh lagi, hotel yang ia pesan sebelumnya menyebutkan bahwa sama sekali tidak ada reservasi atas namanya di hotel tersebut.

Keanehan lain terus muncul saat ia dibawa ke hotel terdekat untuk sementara. Pria tersebut menghilang dari kamar hotelnya tanpa jejak, padahal ada 2 penjaga yang berjaga semalaman hingga pagi di pintu kamarnya. Ia tidak mungkin keluar lewat jendela karena kamarnya berada di lantai 50. Tidak hanya itu saja, semua dokumen yang berkaitan dengannya mulai dari pasport, sim dan cek yang dikeluarkan oleh negara misterius tersebut hilang dari kantor sekuriti bandara. Siapakah pria tersebut sebenarnya?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri 8 Ilustrasi Kocak yang Membuktikan Dunia Berubah ke Arah yang Lebih Buruk, Setuju?
BERITA TERKAIT
BACA JUGA