4 Kasus Penjelajahan Waktu Paling Misterius dan Belum Terpecahkan

oleh Tetalogi
03:44 AM on Jul 4, 2015

Dunia memang penuh dengan misteri yang terkadang sulit dipahami. Berbagai macam penelitian yang dilakukan oleh para ahli bertujuan untuk menguak setiap misteri yang ada. Namun akan selalu muncul misteri baru yang membuat setiap orang bertanya-tanya.

Baca Juga : 10 Negara Ini Diramalkan Bakal Hancur 20 Tahun Lagi

Baca Juga
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya

Salah satu hal yang menjadi misteri besar adalah tentang adanya penjelajah waktu. Hingga kini belum ada penjelasan apakah penjelajah waktu memang benar-benar ada, namun sepanjang sejarah, ada banyak kisah misterius seputar seseorang yang datang dari masa yang lain.

1. Pria dari Taured

Pada tahun 1954, seorang pria yang mengaku berasal dari negara yang bernama Taured membuat bingung petugas bandara di bandara Haneda, Tokyo. Saat diminta untuk menunjukkan lokasi negara tersebut pada sebuah peta, ia menunjuk sebuah tempat di perbatasan antara Spanyol dan Jepang, yaitu Andora. Tentu saja pria tersebut terkejut mengetahui negaranya tidak ada di peta dan ia mengatakan bahwa negara sudah ada sejak 1000 tahun.

Pria misterius dari Taured [Image Source]
Pria misterius dari Taured [Image Source]
Paspor, surat ijin mengemudi, dan uang yang ia bawa semua menunjukkan bahwa ia berasal dari negara yang tidak diketahui tersebut. Menurut pria tersebut, ia sudah sering melakukan perjalanan ke luar negeri termasuk ke Jepang dan ini terbukti dari stempel yang ada di paspornya. Yang lebih aneh lagi, hotel yang ia pesan sebelumnya menyebutkan bahwa sama sekali tidak ada reservasi atas namanya di hotel tersebut.

Keanehan lain terus muncul saat ia dibawa ke hotel terdekat untuk sementara. Pria tersebut menghilang dari kamar hotelnya tanpa jejak, padahal ada 2 penjaga yang berjaga semalaman hingga pagi di pintu kamarnya. Ia tidak mungkin keluar lewat jendela karena kamarnya berada di lantai 50. Tidak hanya itu saja, semua dokumen yang berkaitan dengannya mulai dari pasport, sim dan cek yang dikeluarkan oleh negara misterius tersebut hilang dari kantor sekuriti bandara. Siapakah pria tersebut sebenarnya?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA