in

5 Kisah Misterius Penjelajah Antar Dimensi yang Tersesat di Bumi

Jerome, si pria misterius [Image Source]

Di bumi tempat tinggal ini memiliki berbagai macam misteri yang sulit atau bahkan tidak dapat dipecahkan. Salah satu misteri tersebut adalah tentang adanya kemungkinan dimensi dunia lain.

Baca Juga : 5 Keluarga Terkaya di Dunia Ini Ternyata Diam-diam Menguasai Dunia!

Teori ini muncul bukan tanpa alasan. Pasalnya, ternyata banyak kisah yang terjadi tentang seorang penjelajah misterius yang diduga berasal dari dimensi lain seperti berikut ini.

1. Anak-anak Hijau

Pada abad pertengahan, dua anak kecil laki-laki dan perempuan yang aneh tiba-tiba muncul di desa Woolpit, daerah pedesaan Inggris. Sepasang anak tersebut ditemukan di sarang serigala dengan mengenakan pakaian yang aneh, berbicara dengan bahasa yang tidak diketahui, dan memiliki kulit yang berwarna kehijauan.

Ilustrasi anak-anak hijau [Image Source]
Ilustrasi anak-anak hijau [Image Source]
Ketika dibawa ke desa, dua anak tersebut bersembunyi dan menolak makan selama beberapa hari. Mereka kemudian menemukan kacang buncis mentah yang disimpan dan dengan bersemangat memakan kacang buncis tersebut.

Bocah laki-laki tersebut kemudian sakit-sakitan dan akhirnya meninggal dunia, sementara yang perempuan perlahan sembuh dan kehilangan warna hijau di kulitnya serta belajar bicara dalam bahasa Inggris. Ia akhirnya bisa berkomunikasi dan mengatakan bahwa mereka berasal dari negeri malam yang disebut St. Martin.

Menurutnya, matahari di negeri tersebut tidak pernah bersinar dan semuanya berwarna hijau. Meski begitu, kedatangan dua anak kecil tersebut masih menjadi misteri. Ia hanya ingat sedang menggembala sapi dengan saudaranya saat tiba-tiba mendengar suara yang sangat keras.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

6 Hal Unik ini yang Akan Terjadi Jika Malaysia dan Singapura Satu Negara Dengan Indonesia

5 Teori Konspirasi Mengerikan ini Pernah Mungguncang Benua Asia Termasuk Indonesia