5 Orang Ini Mendapatkan Hukuman Penjara Sampai Ribuan Tahun!

oleh Tetalogi
15:19 PM on Mar 12, 2016

Ketika seseorang melakukan kejahatan, maka hukuman penjara ada di depan mata dan siap menantinya. Semakin besar kejahatan yang ia lakukan, maka semakin lama pula hukuman yang diterimanya.

Penjara seumur hidup rasanya adalah hukuman terlama yang bisa diberikan kepada seseorang. Tapi tidak, ternyata ada juga orang-orang yang dihukum sampai melebihi kemungkinan masa hidup manusia. Beberapa orang ini dihukum sampai ribuan tahun karena kejahatan mereka!

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

1. Dipenjara 10 Ribu Tahun

Pada Halloween 1976, Kyzer dengan brutal membunuh istri yang sudah berpisah dengannya, Diane. Nggak puas cuma membunuh istrinya, ia juga membunuh ibu Diane, Eunice Barringer dan Rick Pyron yang kebetulan sedang bertamu di rumah wanita tersebut.

Dudley Wayne Kyzer [Image Source]
Dudley Wayne Kyzer [Image Source]
Dudley Wayne Kyzer langsung ditangkap atas kejahatannya ini dan didakwa hukuman penjara 10 ribu tahun. Selain itu, Kyzer masih ditambahkan hukuman penjara seumur hidup untuk masing-masing korban yang dibunuhnya. Ia mengajukan pembebasan bersayarat sebanyak 9 kali, tapi selalu ditolak.

2. 21.250 Tahun di Dalam Penjara

Setelah melakukan serentetan pemerkosaan, Allan Wayne McLaurin dihukum penjara selama 21.250 tahun. Ia didakwa atas tuduhan pemerkosaan, sodomi, penculikan, penyerangan dengan senjata berbahaya, perampokan, dan pencurian.

Allan Wayne McLaurin [Image Source]
Allan Wayne McLaurin [Image Source]
McLaurin mengajukan banding atas tuntutan yang ia hadapi. Hakim pun mengurangi masa hukumannya sebanyak 500 tahun. Tapi tetap saja, ia harus menghabiskan 20.750 tahun di dalam penjara.

3. 30 Ribu Tahun Untuk Predator Anak

Robinson melakukan serentetan penganiayaan seksual kepada beberap orang anak. Untuk masing-masing dari 6 korbannya, Charles Scott Robinson dituntut 5 ribu tahun penjara sehingga total ia mendapatkan hukuman 30 ribu tahun penjara.

Charles Scott Robinson [Image Source]
Charles Scott Robinson [Image Source]
Ia masih bisa mengajukan pembebasan bersyarat saat berusia 108 tahun. Tapi hakim Oklahoma City bersumpah bahwa ia akan melakukan apapun untuk memastikan agar Robinson tidak pernah menginjakkan kaki di luar penjara lagi.

4. 141.078 Tahun Untuk Tersangka Bisnis Skema Piramida

Kamu berpikiran bergabung atau membuat bisnis skema piramida Tahun 1989, Chamoy didakwa dengan hukuman penjara terlama untuk tindakan penipuan bisnis. Wanita asal Taiwan merancang skema piramida dan berhasil mendapatkan uang senilai 200 juta dollar.

Chamoy Thipyaso [Image Source]
Chamoy Thipyaso [Image Source]
Wanita bernama Chamoy Thipyaso ini menipu lebih dari 16 ribu orang. Untuk tindakannya ini, ia dijatuhi hukuman 141.078 tahun penjara bersama dengan 7 orang lain yang terlibat dengannya.

5. Hampir 400 Ribu Tahun

Tahun 1972, seorang petugas pos di Spanyol menerima hukuman penjara 384.912 tahun. Alasannya? Ia tidak melakukan pekerjaannya sebagai tukang pos dengan baik.

Gabriel March Grandos [Image Source]
Gabriel March Grandos [Image Source]
Sepanjang karirnya, Gabriel March Grandos tidak mengirimkan lebih dari 42 ribu surat. Sebuah kejahatan yang rupanya sangat dianggap serius di Spanyol.

Dengan hukuman sampai ribuan tahun, bisa dipastikan orang-orang ini tidak akan pernah bisa keluar dari balik jeruji besi. Tapi, daripada repot memberikan hukuman seperti itu, kenapa tidak langsung dihukum seumur hidup saja, ya?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA