in

7 Penjahat Wanita Paling Kuat Dalam Sejarah Film Dunia!

Penjahat atau villain adalah orang yang berselisih dengan tokoh protagonis. Biasanya penjahat inilah yang selalu menghalangi tokoh utama mendapatkan keinginannya. Penjahat juga kerap membuat tokoh utama jadi celaka hingga akhirnya terjadi pertarungan-pertarungan yang sangat seru. Penjahat hebat ternyata tak hanya hanya dimanipulasi tokoh pria, banyak tokoh wanita yang juga menjadi villain yang sangat hebat.

Berikut ini ada daftar tujuh penjahat paling kuat yang ada di film-film bioskop dunia. Mereka dikenal tak hanya jahat, tapi juga memiliki keunikan yang kadang justru membuat banyak orang mengenalnya dengan baik.

1. Maleficent

Mau dalam bentuk kartun atau film nyata, tokoh Maleficent selalu membekas di hati banyak orang. Sifatnya yang dikenal jahat dan licik membuatnya kita membencinya. Namun di sisi lain ia juga merupakan korban dari kejadian buruk di masa lalu.

Maleficent [image source]
Maleficent [image source]
Dari semua tokoh villain wanita, Maleficent adalah yang terkuat. Terlebih setelah dimainkan oleh Angelina Jolie. Tokoh ini semakin hidup dan membuat orang sangat menyukainya. Jarang-jarang ada tokoh jahat yang sangat disukai. Ini membuktikan bertapa kuat dan uniknya tokoh Maleficent.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Fakta Mengejutkan, Ternyata Hewan Kurban Tidak Merasakan Sakit Saat Disembelih Secara Syariat Islam!

6 Game Terbaik Sepanjang Masa, Mana yang Jadi Favoritmu?