5 Penjaga Warung yang Bikin Betah Jajan, Mulai dari yang Cantik sampai Anti Badai

Sekali mampir dijamin nggak mau pulang.

oleh Faradina
13:15 PM on Mar 18, 2017

Masyarakat Indonesia beberapa kali sempat dihebohkan dengan munculnya berita tentang penjaga warung unik yang beredar di media sosial. Sebenarnya hal itu merupakan sesuatu yang biasa, namun yang membuatnya jadi heboh adalah tampilan dari para penjaga warung itu yang bisa dibilang tidak biasa.

Kalau warung biasanya identik dengan penjaga yang berusia separuh baya, apa yang terjadi jika digantikan dengan wanita-wanita menarik? Pastinya kehebohan akan muncul dong. Berikut ini ada lima penjaga warung unik yang sempat menghebohkan pengguna sosial media di Indonesia.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Penjual nasi pecel imut

Beberapa waktu lalu di media sosial facebook sempat beredar foto seorang gadis berbaju kuning yang nampak menyiapkan makanan untuk pelanggan. Sosok tersebut lama-kelamaan dikenal sebagai seorang penjual nasi pecel di daerah Kaliwungu Kendal. Penjual pecel itu seketika merebut perhatian publik karena memiliki paras yang cantik.

Nasi pecel [image source]
Banyak netizen yang berkomentar bahwa mbak penjual nasi pecel itu mempunyai wajah serupa dengan salah satu personil JKT 48 yang bernama Nabilah. Saking cantiknya si penjual nasi banyak netizen yang berkomentar bahwa mereka rela bila harus mengantri hanya untuk pecel buatan gadis ini. Kayaknya bisa jadi inspirasi bikin judul FTV nih si mbak cantik nasi pecel.

Penjaga warung Tegal cantik

Selain Kendal, Majalengka juga punya seorang penjaga warung cantik yang sempat membuat banyak orang penasaran. Sasa Dafrika mahasiswi yang juga berprofesi sebagai penjaga warung tegal di Desa Panjalin Kidul, Majalengka. Sosok Sasa pertama kali dikenal juga karena postingan seorang netizen di dunia maya.

Warteg [image source]
Para lelaki di Indonesia memang sepertinya sangat peka ya bila melihat sosok-sosok ‘bening’ tak peduli di mana pun tempatnya. Setelah foto-fotonya di warung beredar di media sosial dan namanya juga mulai diketahui, netizen langsung mencoba mencari tahu lebih banyak tentang sosok cantik warung Tegal ini. Tak hanya itu, saking banyaknya yang membicarakan Sasa, mahasiswi ini sempat beberapa kali juga diundang dalam beberapa acara televisi.

Penjual kopi seksi

Untuk pecinta kopi, kalian juga bisa berkunjung ke salah satu warung kopi yang penjualnya terbukti cantik banget. Dari postingan seorang pengguna facebook bernama Risman di forum Koran Gojek Keluhan Driver Customer yang berisi foto-foto wanita cantik penjaga warung kopi, netizen jadi dibuat penasaran.

Penjual kopi [image source]
Belakangan diketahui bahwa sosok perempuan dalam foto tersebut bernama lengkap Andita Lela Karlita yang kerap dipanggil dengan nama Ita. Gadis itu ternyata sehari-hari membantu ibunya berjualan kopi di sebuah warung daerah Nganjuk, Jawa Timur. Sosok cantik ini bahkan juga diduga sempat menjadi pemain sinetron sebelum akhirnya memutuskan untuk membantu orang tuanya di rumah.

Tukang masak menarik

Ada pula seorang tukang masak asal Malaysia yang wajahnya menghiasi media Indonesia karena saking cantiknya. Razlinda Rohaizad, seorang perempuan asal negeri jiran yang sehari-hari ikut membantu memasak di warung Dapur Kak Poo Malaysia. Jika pertama kali melihatnya mungkin kita tidak menyangka bahwa wanita ini adalah juru masak.

Tukang masak [image source]
Karena tampilan fisiknya yang tinggi, putih, dan cantik membuat banyak orang mengira Razlinda berprofesi sebagai seorang model. Warung tempat gadis cantik ini menghabiskan waktu juga ternyata dikenal sebagai salah satu yang sering dikunjungi banyak pejabat karena menyajikan menu yang enak. Dan sepertinya sekarang warungnya akan lebih ramai setelah tau ada tukang masak cantik di sana.

Pemilik kantin cetar

Berita terbaru juga datang dari pemilik salah satu warung makan di daerah ITC Mangga Dua Jakarta yang sangat heboh. Pemilik warung bernama Kantin IE SUAN itu seketika menggemparkan dunia maya karena dandanannya yang tidak biasa. Bila ibu kantin identik dengan pakaian seadanya dan dandanan yang biasa, ibu yang satu ini bahkan bisa menyaingi Syahrini.

Bulu mata [image source]
Foto yang diunggah oleh akun facebook Grace Gracia memperlihatkan seorang wanita tengah asik mengotak-atik gadgetnya dengan pakaian hijau dan alis melengkung serta bulu mata panjang anti badai. Hal itu kemudian membuat foto tersebut banyak dibagikan oleh pengguna facebook lain serta mendapat komentar bermacam-macam. Bahkan beberapa komentar itu justru datang dari warga negara lain. Cetar banget dah si ibu ya.

Para penjaga warung di atas nampaknya akan membuat pelanggan yang datang semakin betah ya. Pasti banyak yang akan rela mengantri demi bisa melihat paras ayu dan keunikan sang penjual secara langsung. Mungkin kapan kapan bisa dicoba ya sarapan nasi pecel di Kendal, makan siang di warteg Majalengka, ngopi di Nganjuk, nyobain masakan khas Malaysia, sampai nyicipin menu ibu kantin cetar. Agendakan!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA