in

Penjaga Warnet Cantik ini Bakal Bikin Cowok Rela Melek Sepanjang Malam

Popularitas warnet atau warung internet di Indonesia nampaknya semakin menurun saja. Pasalnya bila dulu banyak anak sekolah maupun mahasiswa mengunjungi warnet untuk mencari bahan belajar, saat ini mereka sudah memiliki sambungan internet sendiri di rumah. Jadi jelas saja pengunjung warnet ini semakin lama menurun dan paling-paling diisi oleh anak-anak yang ingin main game online.

Tapi fenomena tersebut berbanding terbalik dengan salah satu warung internet di Korea Selatan. Pasalnya tempat tersebut saat ini menjadi sangat digandrungi oleh anak muda khususnya para laki-laki. Bukan hanya untuk memanfaatkan fasilitas internet, melainkan untuk bertemu dengan sang penjaga warnet yang konon katanya paling cantik.

Warnet ini sebelumnya sangat sepi meski dilengkapi fasilitas jempolan

Masyarakat Korea Selatan memang masih banyak yang memanfaatkan warung internet sehari-harinya untuk bermain game online. Itulah mengapa jumlah warnet di sana bukannya berkurang malah selalu ada saja yang baru bermunculan. Termasuk salah satunya warnet milik Shin Hyun Joon dan Jung Joon Ho yang bisa dibilang masih baru. Dua pengusaha tersebut benar-benar membuat warnet mereka sangat menarik.

Penjaga warnet cantik [image source]
Memasang AC agar selalu dingin, menerapkan larangan merokok demi kenyamanan, menyediakan makanan dan minuman, sampai adanya sambungan internet anti lemot dengan PC super cepat. Namun tetap saja pengunjung lebih memilih warnet langganan dibanding tempat baru ini. Belum lagi mereka sengaja membuka warnet ini 24 jam penuh agar bisa jadi tempat nongkrong anak muda di malam hari. Tapi pengunjungnya tetap tidak bertambah.

Ide merekrut pegawai baru datang dari restoran kawannya

Dua pengusaha itu terus mencoba inovasi baru untuk meramaikan warnetnya namun tetap gagal. Sampai akhirnya tiba waktu mereka mengunjungi seorang teman yang memiliki bisnis restoran. Tempat makan itu disebut-sebut tidak pernah sepi dari pengunjung, padahal menu makanan yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan restoran lain. Akhirnya mereka memutuskan bertanya apa rahasia tempat tersebut agar selalu dikunjungi tamu.

Jang Hyun Seo [image source]
Ternyata tak lain dan tidak bukan rahasianya terletak pada para pegawai yang dipekerjakan. Di sana memang menggunakan jasa pelayan-pelayan cantik yang menjadi daya tarik untuk tamu. Dari situlah kemudian Shin Hyun Joon dan Jung Joon Ho ingin menerapkan konsep tersebut di warnet mereka. Dan saat mencari pegawai, Shin Hyun Joon teringat bahwa dia memiliki tetangga yang sepertinya cocok untuk bekerja di tempatnya.

Jang Hyun Seo baru saja menyelesaikan sekolahnya

Shin Hyun Joon kemudian mengajak tetangga cantiknya yang bernama Jang Hyun Seo itu untuk bekerja sambilan di warnet miliknya. Beruntungnya, sang gadis cantik menerima tawaran tersebut karena memang dia baru saja menyelesaikan sekolah. Jadi daripada menganggur lebih baik menggunakan waktu luang untuk bekerja saja. Kedatangan gadis cantik ini tentu saja kemudian membuat warnet yang semula sepi menjadi seketika ramai.

Lulus sekolah [image source]
Pendapatan warnet seketika naik seiring kemunculan Jang Hyun Seo di sana. Tempat tersebut jadi sering sekali dikunjungi para pemuda untuk sekedar bermain game online atau bahkan hanya membuka facebook. Yang penting bagi mereka bisa melihat kakak penjaga warnet cantik tersebut. Bahkan ada pula pelanggan yang rela mem-booking tempat di sana seharian penuh karena khawatir tidak mendapat PC ketika sampai di sana.

Jang Hyun Seo dinobatkan sebagai penjaga warnet paling cantik

Nama Jang Hyun Seo kemudian memang menjadi sangat populer di Korea Selatan dan disebut-sebut sebagai penjaga warnet tercantik di sana. Bayangkan saja ketika shift perempuan ini tiba, pasti banyak pemuda yang datang ke warnet. Dan seketika pula warnet menjadi sepi saat pergantian shift terjadi. Lantaran memiliki anak buah yang sangat digandrungi, pihak pemilik kemudian memutuskan untuk selalu stand by demi menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Penjaga warnet cantik [image source]
Menurutnya selama ini paling-paling pengunjung hanya berani meminta berfoto selfie bersama karyawannya tersebut dan tak berani macam-macam. Dan sampai saat ini, gadis yang juga dikenal pandai bergaya itu sudah memiliki pengikut di instagram sekitar 18 ribu karena saking terkenalnya. Bahkan menurut banyak pengunjung Jang Hyun Seo lebih cocok menjadi anggota girlband Korea dibanding seorang penjaga warnet.

Sepertinya saat ini mulai banyak tempat yang menarik pelanggan dengan menggunakan strategi marketing cewek cantik ya. Dan kalau dilihat-lihat memang pantas lah bila gadis tersebut dijuluki sebagai penjaga warnet tercantik di Korea karena dari gayanya saja malah dia terlihat layaknya model. Kalau penjaga warnet di Indonesia seperti itu mah pasti kuota internet nggak laku deh dan pada pilih jadi anak warnet semua.

Written by Faradina

Leave a Reply

Sambil Main Band, Begini Cara Unik Polisi Ganteng Pekalongan untuk Mengingatkan Para Pengendara

5 Kisah Suami Durjana yang Tega Jual Istri Sendiri Demi Uang ‘Receh’