Detik-Detik Pengunjung Pantai Rusia Diserang Hujan Es

oleh didi
09:27 AM on Nov 4, 2014

Para pengunjung pantai di Novosibirsk tampak bersenang-senang menikmati liburan mereka di bawah sinar matahari dan pemandangan laut lepas yang menenangkan. Namun hal itu berubah dalam hitungan detik. Awalnya para pengunjung tampak tertawa-tawa karena tiba-tiba angin sangat kencang dan membuat pasir berterbangan. Mereka segera membereskan peralatan berjemur mereka dan mencari tempat berlindung.

Namun belum sempat lagi mencari perlindungan, badai tiba-tiba menyerang. Langit yang tadinya cerah mendadak gelap dan pasir makin pekat beterbangan di udara. Beberapa saat kemudian, hujan es yang sangat deraspun turun. Para pengunjung berteriak histeris dan berlari sambil menutupi kepala mereka. Beberapa pengunjung yang masing berada di dalam air tampak ketakutan dan bertahan di dalam air sambil memegangi kepalanya. Pemilik kamera sempat menyorot es-es yang jatuh dari udara. Es-es itu tampak cukup besar, solid dan turun dengan intensitas yang sangat tinggi.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Detik-detik Serangan Hujan Es

Bencana yang terjadi pada 12 Juli 2014 lalu ini telah menarik jumlah pengunjung situs Youtube sebanyak hampir dua belas juta orang. Menurut pengunggah video, udara di sekitar mereka turun dengan drastis dari 41 derajat celcius menjadi 21 derajat celcius, ditambah dengan angin yang berhembus sangat kencang.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA