5 Pengumuman Kocak yang Hanya Ada di India

oleh Centralismo
07:00 AM on May 31, 2015

Banyaknya penduduk sebuah negara membuat negara tersebut menghadapi masalah yang semakin rumit. Di antara masalah tersebut, pasti ada saja masalah yang unik dan kocak. Itu sebabnya kita sering mendapat berita aneh dari dua negara; China dan India. Kedua negara itu adalah negara dengan jumlah penduduk paling banyak di dunia. Kita juga harus hati-hati, karena Indonesia berada di urutan ketiga.

Baca Juga: Ingin Gaji Maksimal, Tapi Begini Kebiasaan Buruk PNS di Indonesia

Biacara soal masalah unik, berikut ini adalah beberapa “masalah” yang bisa anda temui di India. Orang India terkenal suka membuat pengumuman di tempat publik seperti koran atau banner di jalan. Berikut ini adalah pengumuman paling kocak yang berhasil dirangkum team Boombastis.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

1. Visa Diterima

Mendapatkan visa memang bukan hal yang mudah bagi sebagian besar masyarakat India. Mereka harus mengikuti serangkaian prosedur ketat. Selain itu, jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk selembar visa juga sangat mahal.

Visa Diterima
Visa Diterima [imagesource]
Sekelompok laki-laki ini membuat pengumuman untuk temannya yang baru saja berhasil mendapatkan visa. Lucunya, di antara foto persahabatan mereka, terselip foto presiden Obama, yang entah apa tujuannya. Mungkin sekelompok pria ini ingin “pamer” bahwa teman mereka akan segera pergi ke luar negeri. Hmmm, cara pamer yang cukup ekstrim.

Selanjutnya: Selamat Ulang Tahun

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA