Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemenkeu 2014 Sudah Bisa Diakses

oleh Admin
13:47 PM on Oct 23, 2014

Sehari kemarin, para peserta CPNS Kemenkeu 2014 bertanya-tanya perihal pengumuman hasil TKD. Sesuai jadwal resmi, seharusnya hasil tes TKD bisa diakses selasa kemarin. Namun hingga pukul delapan malam masih belum ada pengumuman tersebut. Kemenkeu belum mengupdate hasil tes TKD bagi CPNS di wilayah Kemenkeu 2014. Akibatnya para pengguna media sosial berkicau mengeluhkan belum adanya pengumuman tersebut.

Setelah ramainya keluhan, akhirnya pengumuman hasil TKD sudah bisa diakses. Peserta seleksi CPNS yang lolos di sesi pertama bisa melihat hasil TKD dengan mengakses website resmi kemenkeu. Di dalamnya terdapat postingan baru yang berisikan surat edaran dari Kemenkeu terkait hasil tes TKD.

Baca Juga
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan
Ditilang karena Melanggar, Pejabat Ini Berdalih Seribu Alasan Serta Bawa Nama Kekuasaan

kemenkeu
kemenkeu

Setelah mengakses website resmi tersebut, peserta bisa mengklik kolom pengumuman. Pilih update paling baru di bagian kiri. Selanjutnya peserta bisa mendownload hasil pengumuman berdasarkan jurusan pendidikan masing-masing.

Bagi peserta yang lolos TKD, kembali akan diminta untuk mengikuti tahap tes berikutnya yaitu pada tahap psikotes. Untuk tahap psikotes ini, ujian akan dilakukan pada tanggal 3 hingga 7 November 2014 mendatang.

Selama satu minggu itu, ujian dibagi menjadi dua. Khusus untuk hari Senin-Kamis (3-6/11), tes akan dilaksanakan pada 07.30 hingga 14.00 waktu setempat. Sementara untuk hari Jumat (7/11) akan dilaksanakan mulai pukul 07.30 hingga 15.00.

Selepas menjalani psikotes, peserta bisa mengakses pengumuman hasil tesnya pada tanggal 24 November 2014. Kemenkeu akan mempublish hasil psikotes di website resminya.

Sesuai dengan aturan yang sudah dijelaskan, ada enam tahapan tes yang harus dilakukan peserta CPNS Kemenkeu meliputi : seleksi administrasi, tes kompetensi dasar, psikotes, tes kesehatan dan kebugaran, wawancara yang hanya diperuntukkan bagi peserta dengan tingkat pendidikan sarjana dan pemberkasan.

Baca Juga: 4 Hal Tersembunyi Saat Jokowi Dilantik Jadi Presiden

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA