9 Kelakuan Pengendara Motor Indonesia yang Bikin Orang Lain Ketar-Ketir

Cuma orang Indonesia yang bisa begini!

oleh Faradina
10:00 AM on Mar 19, 2017

Berbicara tentang raja jalanan, tentunya Indonesia adalah gudangnya. Bagaimana tidak, banyak sekali masyarakat Indonesia yang sering melakukan hal-hal penuh resiko saat berkendara di jalanan. Mungkin menurut mereka itu hal yang biasa yang mudah, tapi tak jarang orang yang melihatnya dibuat khawatir.

Bukan hanya tentang emak-emak pengendali lampu sen, berikut ada sembilan jenis kelakuan pengendara motor Indonesia yang keberaniannya ngalahin geng motor kelas kakap.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Gimana ceritanya bawa anak sekolah sekelas dalam satu motor tuh? Aduh contoh nggak baik nih buat anak-anak

Anak sekolah [image source]

Kalo harus main selip di jalanan macet, bisa-bisa ini ayam nabrak-nabrak kendaraan di samping-samping

Ayam [image source]

Penemuan baru: motor dengan 9 roda

Bawa ban [image source]

Goyang dikit, bercucuranlah beras di karung-karung itu

Beras [image source]

Karena pemandangan di belakang lebih indah

Hadap belakang [image source]

Helmnya si dedek udah SNI atau belum tuh?

Helm plastik [image source]

Sering ditemui di kota-kota besar saat musim mudik tiba

Mudik [image source]

Nggak ada helm, bisa lah pakai drum dan panci belian

Pengganti helm [image source]

Menurutmu apakah persahabatan mereka masih bertahan jika salah satunya mendadak injak rem?

Tangga [image source]
Seperti itulah kira-kira tingkah berani pengendara motor Indonesia yang mungkin terkesan nekat ya. Bagaimanapun juga meski dirasa kita mampu melakukannya, tetap harus diingat bahwa keselamatan itu nomer satu. Daripada melakukan cara yang berbahaya, ada baiknya mencari ide lain agar kitanya juga nyaman saat di jalan. Ingat, keluarga menunggu di rumah!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA