Nasib Pria Jomblo Bisa Terancam Kalau Banyak Yang Beristri Dua Kayak Gini

oleh dyan
15:34 PM on May 23, 2016

Beberapa waktu belakangan ini gempar deretan foto undangan dan foto pernikahan seorang pria dari Bonder, Praya Barat, Lombok Tengah. Di foto-foto tersebut ada sesuatu yang pasti menggelitikmu untuk komentar atau share. Para pria sih pasti bakalan iri, kalau para wanita mungkin bakal KZL alias kesel.

Di dalam undangan yang kini jadi viral dituliskan seorang mempelai pria bernama Hasan Basri akan satu pelaminan dengan dua wanita bernama Nurul Hidayanti dan Nurhidayatullah pada Sabtu, 21 Mei 2016. Unik ya, satu pria menikahi dua wanita sekaligus. Nama kedua mempelai wanita terlihat mirip tapi ternyata dua wanita tersebut berasal dari keluarga yang berbeda lho. Lihat saja nih nama kedua orang tua dua mempelai wanita tersebut di undangan, beda kok.

Baca Juga
Lolicon, Sindrom Ketertarikan Pada Gadis di Bawah Umur yang Ternyata ‘Berbeda’ dengan Pedophilia
Matoa, Buah Langka Asal Papua yang Super Lezat dan Harganya Bikin Dompet Meringis

Undangan di Facebook [Image Source]
Dua Wanita dari Keluarga Berbeda [Image Source]
Dan untuk lebih meyakinkan, nggak hanya undangannya saja yang tersebar di medsos tapi foto waktu resepsi juga. Dari foto-fotonya sih sepertinya pernikahan diadakan cukup meriah dan didatangi banyak tamu. Tapi kalau dilihat dari ekspresi tamu-tamunya sih nggak ada momen canggung gitu ya? Secara kan pernikahan ini bukan antara satu pria dan satu wanita, tapi dua wanita.

Hoax Apa Nggak Sih? [Image Source]
Hoax Apa Nggak Sih? [Image Source]
Walau ada yang menyangka kalau foto-foto ini hoax alias palsu, tapi bagaimana dugaan itu bisa dijelaskan setelah melihat banyaknya foto bareng si pengantin tersebar? Ya sepertinya ini bukan editan atau bualan belaka walau belum ada konfirmasi dari si pengantin sendiri. Tapi netizen pasti penasaran dengan kisah cinta mereka dan bagaimana kehidupan setelah resepsi itu. Kita tunggu saja deh sampai ada tanggapan dari si pengantin.

Sip! [Image Source]
Sip! [Image Source]
Di Lombok sendiri isu poligami bukan hal yang baru. Tahun 2014 bahkan Bupati Lombok Timur sempat mengatakan akan mendenda PNS yang beristri dua. Di sisi lain, ada juga anggapan kalau beristri dua merupakan simbol kemapanan. Hmm, gimana tuh jadinya?

Walaupun kontroversial, toh pernikahan poligami dan siri masih dilakukan oleh beberapa orang di Indonesia. Cuma nggak kelihatan saja mungkin karena tabu atau sengaja disembunyikan. Tapi kalau ada Hasan Basri lainnya di Indonesia, nasih jomblowan bisa terancam nih soalnya stok wanita jadi menipis. Iya nggak?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA