Penemuan Gila, Kini Aliran Darah Manusia Bisa Jadi Tenaga Listrik

oleh wahyu
10:03 AM on Dec 26, 2014

Jaman sekarang, energi menjadi hal yang sangat penting bagi manusia. Baik itu energi panas, energ listrik, maupun energi yang lainnya. Apalagi di jaman yang canggih ini, banyak sekali gadget yang membutuhkan energi listrik.

Baru-baru ini, ada sebuah sabuk yang bisa digunakan saat marathon, sehingga mengubah energi yang kita keluarkan menjadi suplai energi untuk gadget. Nah, kalau yang kali ini lebih unik dan sedikit ekstrim untuk dicoba. Sebuah ide membuat prototype aksesoris yang bisa digunakan melalui pembuluh darah. Saat digunakan, aksesoris dengan bentuk yang tidak umum ini akan mengubah energy menjadi lustrik, yang bisa dimanfaatkan untuk penggunaan alat-alat LED, Odditycentral (23/12).

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

Aksesoris Unik Dan Ekstrim
Aksesoris Unik Dan Ekstrim

Penemunya adalah seorang wanita yang menyelesaikan studi di Jerusalem, Naomi Kizhner. Mungkin penemuan ini sedikit menguji nyali, karena diintegrasikan sedikit ke dalam tubuh dan melalui pembuluh darah. Aksesoris ini pun masih membutuhkan banyak sekali perbaikan dan evaluasi. Meski begitu, mahasiswi Universitas Hadassah ini mengatakan bahwa ia yakin teknologi jaman sekarang sudah cukup dekat untuk bisa mengakomodir aksesoris buatannya ini.

Aksesoris Perubah Aliran Darah Menjadi Aliran Listrik
Aksesoris Perubah Aliran Darah Menjadi Aliran Listrik

“Jaman sekarang, energy adalah segalanya,” kata Naomi. “Ini menyebabkan kita memforsir secara global, sehingga tak menyadari konsekuensinya,” lanjut wanita tersebut. Oleh karena itu, Naomi ingin menciptakan alat yang bisa menjadikan manusia sebagai potensi bagi kehidupan mereka sendiri. Termasuk menjadi sumber energy.

Aksesoris Perubah Aliran Darah Menjadi Aliran Listrik
Aksesoris Perubah Aliran Darah Menjadi Aliran Listrik

Aksesoris yang mengadaptasi bentuk semi futuristik dan roman itu terdiri dari sebuah penghantar dan jarum, serta dilapisi kaca atau plastik bening. Alat ini bisa digunakan di berbagai bagian tubuh, tergantung dari bentuk dan jenisnya. Ada yang bisa digunakan di pelipis antara kedua mata, ada juga yang bisa digunakan di lengan maupun di punggung. Kita tunggu saja kehadirannya setelah disempurnakan dengan teknologi mutakhir.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA